Ole Romeny Jadi Pembahasan Shin Tae-yong dan Erick Thohir saat Bertemu Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia?

SHIN Tae-yong dan Erik Thohir bertemu sebelum timnas Indonesia berhadapan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Eric Tohir mengunggah momen tersebut di laman Instagram pribadinya.

Kolom komentar pun ramai dibanjiri netizen. Beberapa di antaranya membicarakan kemungkinan Shin Tae-yong dan Eric Thohir membahas rencana naturalisasi Ole Romney.

“Senang bisa bertemu kembali dengan pelatih Shin Tae-yong, sehat dan siap kembali bekerja,” Eric Tohir memposting foto yang diunggahnya.

“Kami membahas persiapan timnas Indonesia menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pada 5 September, timnas akan bertandang ke Arab Saudi pada laga pertama. Kemudian, pada 10 September, timnas akan menjamu Australia.

“Kami juga akan mulai membahas persiapan Piala AFF dan Sea Games dengan mempersiapkan timnas U-22. Bismillah, timnas bisa memberikan segalanya.

Para pecinta sepak bola tanah air berharap pertemuan itu bisa membahas potensi pemain baru timnas Indonesia. Salah satunya adalah Ole Romeni.

Seperti diketahui, penyerang klub sepak bola Utrecht itu kerap bersinggungan dengan timnas Indonesia. Rumor tersebut mencuat setelah akun @futboll.indonesiaa membeberkan ke publik bahwa penyerang yang mencetak 11 gol di Ligue 1 Belanda 2022-2023 itu berdarah Indonesia.

Akar Indonesia Ole Romeni berasal dari neneknya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Tak lama setelah rumor tersebut, Ole Romeni mengaku sudah didekati PSSI. Kini menjelang putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia, tim Garuda memang membutuhkan amunisi segar.

Apalagi untuk mengisi posisi striker yang jumlahnya tidak banyak di timnas Indonesia. Jika Ole Romeni dinaturalisasi, dipastikan akan menambah kekuatan ofensif timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *