Hasil Babak Pertama Timnas Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024: Ay-Yildizlilar Tinggalkan Tim Oranje 1-0

Artikel ini akan mengulas hasil babak pertama Belanda dan Turki di perempat final Euro 2024. A-Stars – Gelar timnas Turki kini unggul 1-0.

Laga Timnas Belanda dan Turki pada Minggu (7/7/2024) pukul 02.00 WIB, Berlin, Jerman. Gol semata wayang Timnas Turki dicetak Samet Akindin pada menit ke-35.

Proses kompetisi

Di babak pertama

Belanda segera melancarkan serangan. Mereka menebar ancaman berbahaya langsung ke sasaran Turki, salah satunya aktivitas Cody Gakpo. Namun sayang bola masih bisa diselamatkan oleh Gunock.

Turki tidak menyerah dan diam saja karena Belanda bisa terus menggempur pertahanan mereka. Turki melakukan serangan balik dari waktu ke waktu.

Turki akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-35. Samet Akai berhasil mencatatkan namanya di plat nomor

Pertandingan diawali dengan tendangan sudut pemain Turki ke bola Belanda. Nyatanya, bola masih bisa diblok pemain Belanda saat itu. Namun bola rebound langsung disambar Arda Guler di luar kotak penalti Belanda.

Samet Akaidins mencetak gol melalui sundulan keren Arda Guler. Tim Turki juga memimpin dengan 1:0. Skor bertahan hingga akhir babak pertama.

Berikut Belanda dan Turki untuk perempat final Euro 2024:

Belanda: Bart Verbruggen, Stefan de Vrij, Nathan Ake, Virgil van Dijk, Denzel Dumfries, Jay Schotten, Tijani Rejender, Xavi Simmons, Memphis Depay, Serge Bergwin, Cody Gakpo

Pelatih: Ronald Koeman

Turki: M Gunok, K Ayhan, A Bardakci, S Akaydin, M Muldur, Hakan Calhanoglu, S Ozcan, F Kadioglu, Arda Guler, B Yilmaz, K Yildiz

Pelatih: V Montella

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *