Kehadiran Lesti Kejora dan Rizky Billar di Meet and Greet Pemain Sinetron RCTI di Bandung, Disambut Riuh

BANDUNG – Lesty Kejora dan Rizky Billar menghadiri acara temu pemeran sinetron RCTI. Acara tersebut digelar di Downtown Walk Sumarecon Bandung pada Sabtu (20 April 2024). Lesty dan Billard tampil sebagai bintang sinetron Aku Cinta Kamu Karena Allah.

Kehadiran pasangan ini disambut hangat dengan ratusan penggemar menunggu kehadiran mereka.

Dalam kesempatan tersebut, Billard bercerita tentang pengalamannya berperan sebagai Raja. Ia mengaku sering dimarahi ibunya.

“Sebagai seorang raja, ibu saya sering berkata kepada saya, ‘Raja macam apa kamu ini raja, kamu bilang kamu kaya, tapi kamu bodoh’,” kata Billard.

Meski begitu, Billard yakin karakter Raja akan menarik bagi para ibu di masa depan.

“Menurutku di beberapa episode ke depan penontonnya akan mulai berubah. Awalnya mereka sangat kesal dengan raja, dia akan menjadi karakter yang simpatik,” ujarnya.

“Saat ini dia masih dalam tahap kesal dengan Raja, namun di beberapa hari terakhir syuting, Raja benar-benar menjelma menjadi sosok idaman para ibu-ibu,” imbuhnya.

Meski Billard dan Lesti sibuk syuting, mereka tetap punya kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

“Kami juga menyepakati jadwal syuting terlebih dahulu untuk diselesaikan secepatnya agar kami masih punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak. Untuk beberapa waktu sekarang, kami juga telah membawa anak-anak ke lokasi syuting untuk bermain bersama mereka,” tambahnya.

“Jadi kalau kita berbagi waktu, maka kita berbagi waktu. Karena kami sebagai orang tua, khususnya orang tua baru, tidak boleh melewatkan kesempatan tumbuh kembang anak di masa ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Lesti yang berperan sebagai Arcee mengaku tertarik mempelajari alur sinetron “Aku Cinta Kamu Untuk Allah” di setiap episodenya. Sanjungan tersebut mengungkap bahwa sosok Raja yang diperankan Rizky Billar merupakan sosok yang nakal. Menurutnya, sifat kompetitif raja hanya berbalik melawan Arcee.

Jujur saja, bukan hanya penonton di rumah yang penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya, tapi kami berdua penasaran setiap kali syuting, kami sama-sama terpesona dengan karakter sinetron ini, kata Lesti.

“Sebenarnya patung Raja itu lucu, lucu sekali. Hanya karena ada pemicunya, pada akhirnya Arcee menjadi satu-satunya pesaing Raja. Saat Raja mulai membuka hatinya, ternyata sosoknya lucu banget, jadi menawan,” ujarnya.

Tak lupa Billar dan Lesti juga mengajak pemirsa setia RCTI untuk menonton sekuel sinetron ‘I Love You For Allah’.

“Saksikan terus sinetron ini, nanti kami juga akan terus update informasinya,” ujarnya.

Acara Meet and Greet Pemeran Sinetron RCTI yang digelar di Downtown Walk Sumarecon Mall Bandung ini disambut meriah dan riuh oleh ribuan warga Bandung.

Bahkan, warga rela berbondong-bondong melihat dan mendokumentasikan artis idola yang hadir di acara tersebut melalui kamera ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *