5 Perempuan Cantik yang Rela Dinikahi Pesepakbola Tua, Nomor 1 Terpaut 24 Tahun!

Sebanyak 5 wanita cantik yang ingin menikah dengan mantan pesepakbola akan dinilai Okezone. Meski sudah lanjut usia, para mantan pesepakbola ini tetap memamerkan kecantikannya.

Alhasil, mereka berhasil merebut hati wanita cantik yang usianya jauh lebih muda dari mereka. Ada wanita yang menikah belakangan, padahal sudah cukup umur untuk punya anak! Lantas, siapa sajakah wanita yang dimaksud?

Berikut 5 wanita cantik yang ingin menikah dengan mantan pesepakbola:

5. Andrea Rajacic

Thierry Henry telah berkencan dengan Andrea Rajacic sejak 2008. Meski 16 tahun telah berlalu, Henry belum juga menikah dengan kekasihnya.

Dari segi usia, Henry yang kini berusia 47 tahun, sembilan tahun lebih tua dari kekasihnya.

4.Frankie Poultney

David Seaman yang kini berusia 60 tahun pernah menjadi penjaga gawang utama timnas Inggris dan Arsenal. Selain karir sepak bolanya, kisah cinta David Seaman juga sangat menarik.

Dia menikahi seorang wanita yang sembilan tahun lebih muda darinya, Frankie Poultney, pada tahun 2015. Pernikahan itu terjadi setelah Seaman dan Poultney bersama selama tujuh tahun.

3.Laura von Lindholm

Peter Schmeichel, kini berusia 60 tahun, menikah dengan mantan model Playboy Laura von Lindholm pada tahun 2020. Peter Schmeichel dan istrinya telah berpisah selama 10 tahun!

2.Charlotte Searle

Brendan Rodgers aktif sebagai pemain profesional selama sembilan tahun (1987-1996). Setelah itu, Brendan Rodgers menjadi pelatih banyak klub besar dunia seperti Liverpool, Leicester City dan kini ia melatih Celtic FC.

Rodgers, kini berusia 51 tahun, menikah dengan Charlotte Searle, 11 tahun lebih muda darinya.

1.Maeva Denat

David Ginola adalah mantan pesepakbola yang bermain untuk Tottenham Hotspur dan tim nasional Prancis. Di usianya yang ke-57, David Ginola memiliki seorang teman yang usianya 24 tahun lebih tua darinya.

Pacar David Ginola adalah Maeva Denat, yang berprofesi sebagai model di Prancis. Hubungan keduanya tampaknya baik-baik saja hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *