Kisah Ramalan Ollie Watkins yang Janji Cetak Gol kepada Cole Palmer di Laga Timnas Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024: Mimpi Jadi Nyata!

Kisah prediksi Ollie Watkins yang menjanjikan gol Cole Palmer pada laga Timnas Belanda melawan Inggris di semifinal Euro 2024 akan diulas Okezone. Inggris menang 2-1 melawan Belanda di Westfalenstadion, Kamis pagi (11/7/2024) WIB.

Pada laga ini, tim Belanda memimpin pada menit ketujuh melalui tembakan dari luar kotak penalti yang dilakukan Javi Simons. Inggris menyamakan kedudukan pada menit ke-18 lewat tendangan penalti Harry Kane.

(Saat Denzel Dumfries divonis bersalah melakukan pelanggaran terhadap Harry Kane. (Foto: REUTERS)

Penalti diberikan setelah Harry Kane dijatuhkan Denzel Dumfries di area terlarang. Hingga akhirnya, timnas Inggris mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 melalui Ollie Watkins.

Ollie Watkins tidak panik karena mendapat perlindungan dari bek seperti Stefan de Vrij. Striker domestik bertalenta dengan koleksi 19 gol di Liga Inggris 2023-2024 itu melepaskan tembakan mendatar yang menembus gawang Belanda yang dipertahankan Bart Verbruecken.

Usai pertandingan, Ollie Watkins terang-terangan mengaku telah memberikan pesan kepada Cole Palmer. Ia berharap Cole Palmer bisa membantunya mencetak gol untuk timnas Inggris pada laga melawan Belanda.

Patut dicatat, keduanya hanya bermain di 10 menit terakhir pertandingan. Cole Palmer masuk menggantikan Phil Foden dan Harry Kane digantikan oleh Ollie Watkins.

Tentu saja Ollie Watkins dibantu oleh Cole Palmer yang mencetak 22 gol untuk Chelsea di Liga Inggris 2023-2024. Tanpa ampun, Ollie Watkins membobol gawang Belanda.

(Ollie Watkins memastikan Inggris lolos ke final Euro 2024)

“Saya bersumpah kepada Cole Palmer dia akan melewati saya dan saya akan mencetak gol. Itu perasaan terbaik yang pernah ada,” kata Ollie Watkins, dikutip The Independent, Kamis (11/7/2024).

Timnas Inggris akan menghadapi Spanyol di final Euro 2024. Laga tersebut akan digelar di Olympiastadion Berlin, Jerman pada Senin 15 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *