Debut di Turnamen Super 750 Berjalan Mulus, Ester Nurumi Ingin Performanya di Japan Open 2024 Terus Meningkat

Yokohama – Pemain tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo sangat bahagia saat mencapai babak 32 besar Japan Open 2024 dan mengamankan kemenangan pertamanya di ajang Super 750. Ia juga bersemangat untuk belajar lebih banyak dan berkembang untuk Japan Open 2024.

Ya, Esther menjuarai babak ke-32 Japan Open 2024 di Stadion Okokohama WIB, Rabu (21/8/2024) pagi. Tim porno Thailand mengalahkan Choi Kewong dengan hasil 21:14 dan 21:17.

Esther memulai debutnya di level balapan Super 750.

Esther tahu bahwa lawannya di balapan seperti Super 750 tidaklah mudah. Oleh karena itu, ia perlu meningkatkan levelnya untuk mengikuti turnamen besar seperti Japan Open 2024.

“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan berlaga di kelas Super 750 untuk pertama kalinya di Japan Open. Tentu saya harus belajar lebih banyak karena saya akan menghadapi pemain yang lebih baik dan berpengalaman, kata Esther seperti dikutip PBSI, Rabu (21/8/2024).

Esther bermain sangat baik di game pertama hingga memimpin 6-0 dan 12-5. Meskipun Pornpitch nyaris unggul 8-12, ia memimpin 15-8 dan kemudian menang 21-8.

Memasuki game kedua, pemain berusia 18 tahun itu mendapat perlawanan sengit dari Pornpia dan terus kejar-kejaran hingga skor imbang 9-9. Setelah itu, Esther kembali mampu mendominasi dan memimpin 14-11 dan 17-15 sebelum akhirnya unggul 21-17.

Soal penampilannya, Esther mengaku nyaman bermain di Japan Open 2024. Meski mendapat tekanan di game kedua, ia bangkit dan mengambil kendali permainan dan meraih hasil positif. Putaran 32.

“Secara alur permainan, saya memegang kendali dari awal hingga akhir. Saya memiliki kontrol lebih besar atas permainan. “Saya juga tenang,” jelas pemain peringkat 22 dunia itu.

“Di game kedua, lawan mulai mengubah cara bermainnya. Lawannya juga mempercepat langkahnya. Saya terjatuh di sana. Beruntung saya berubah dengan cepat di game kedua. “Jadi saya kembali menguasai permainan dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Dengan hasil tersebut, Ester melaju ke babak 16 besar balapan Super 750. Dia kemudian akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kate Tong dan Sung Shu Yun dari Taiwan di platform perwakilan Thailand lainnya.

“Di babak kedua saya akan menghadapi pemain dari Thailand atau Chinese Taipei. “Tidak perlu menarik mereka,” kata pemain kelahiran Jayapura itu.

“Pastinya ada pemain yang lebih berpengalaman. Saya hanya mencoba yang terbaik. “Saya akan berkonsultasi dengan pelatih malam ini dan menonton video lawan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *