Keseruan Klaklik Connection with Avoskin di Universitas Muhammadiyah UHAMKA

JAKARTA – MNC Pictures bekerja sama dengan brand perawatan kulit Avoskin menggelar acara bertajuk Klaklik Connection with Avoskin Glow to Campus. Acara tersebut berlangsung di Universitas Muhammadiyah Prof.DR.Hamka pada Kamis (25/04/2024).

Acara ini bertema konten kreatif. Selepas MNC Atari, keseruan acara ini bisa dirasakan, mulai dari pemaparan materi narasumber, games, hingga tanya jawab.

CEO MNC Pictures Titan Hermawan mengaku sangat terkesan dengan antusiasme mahasiswa UHAMKA yang mengikuti acara ini.

Kami senang karena antusiasme mereka sangat besar, mereka sangat penasaran dengan platform Klaklik dan juga kontennya. Semoga bisa menjadi solusi bagi semuanya, kata Titan saat menerima Portal MNC di Universitas. Auditorium Dr Hamka Muhammadiyah, Kamis (25/04/2024).

Menurut Titan, pembahasan kali ini sangat menarik karena banyak yang dibahas mengenai cara membuat konten dan cara membuat konten.

“Karena konten bisa dibuat dalam bentuk apapun, tulisan, gambar, karya audiovisual, segala macam”, imbuhnya.

Titan juga menjelaskan bahwa melalui acara ini, MNC Picture juga ingin menghadirkan platform terbarunya bernama Klaklik. Klaklik adalah aplikasi digital yang didukung oleh MNC Pictures, salah satu perusahaan produksi terbesar di Asia Tenggara yang memproduksi konten digital untuk acara FTA, film, dan serial drama.

BACA JUGA:

Klaklik ditujukan bagi para pembaca novel dan komik digital serta para novelis atau penulis komik untuk menyajikan karyanya agar dapat dinikmati masyarakat. Kreator juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menjadi mitra aplikasi Klaklik.

“Aplikasi ini dapat menampung karya tulis dan gambar dari seluruh pembuat konten, tujuannya adalah memberikan wadah bagi para pencipta untuk menuangkan idenya ke level berikutnya, baik itu film, sinetron, atau komik,” jelasnya.

Titan juga berharap acara ini dapat memanfaatkan potensi dari banyak kreator global di kampus.

“Kami berharap dapat mendorong para pembuat konten untuk tidak berhenti sampai di sini. Kirimkan karya Anda ke Klakklik. “Percayalah, apa yang kamu hasilkan bisa menghasilkan uang,” tutupnya.

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *