Persib Bandung Pakai Jersey Hitam saat Jamu PSBS Biak, Ada Apa?

BANDUNG – Persib Bandung akan mengenakan jersey hitam khusus melawan PSBS Biak pada laga pekan pertama Ligue 1 2024-2025. Laga tersebut akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreng, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat 9 Agustus 2024 malam WIB.

Diketahui, jersey hitam bukanlah seragam ketiga yang dihadirkan di ajang ‘Pesta Rakyat Persib’. Seragam tersebut merupakan jersey eksklusif Planet Persib dengan aksen silver, neon pink, dan aquamarine di bagian kerah depan.

Wakil Direktur Planet Persib, Kelvin Kizana mengatakan, pelepasan jersey tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada Bobotoh, khususnya bagi pemegang paspor Planet Persib. Oleh karena itu jersey ini tidak dijual di toko resmi maupun di website toko resmi klub.

“Menggabungkan desain yang berani dengan warna hitam yang cantik. “Kami yakin jersey ini akan menjadi favorit para Bobotoh dan patut dikoleksi,” kata Calvin, Kamis (8/8/2024).

Kelvin mengatakan pemegang paspor Planet Persib tidak hanya mendapat jersey khusus. Namun, juga akan dikirimkan dengan tanda tangan pemain Persib di badan utama jersey.

“Baju ini akan dikenakan pada pertandingan khusus Persib, termasuk laga pertama Persib pada Jumat pembuka musim 2024-2025 pada 9 Agustus,” ujarnya.

Warna hitam ini dipilih sebagai simbol kekuatan dan ketangguhan. Sedangkan desainnya yang dinamis dan stylish tetap mencerminkan semangat dan tekad tim dalam menghadapi setiap pertandingan.

Tak hanya itu, aksen silver, neon pink, dan aquamarine pada jersey tersebut memberikan tampilan yang lebih segar dan berani. Nada ini tidak hanya dirasakan oleh para pemain tetapi juga oleh para penggemar.

Pita perak pendukung tulisan sponsor memberikan kesan modern dan futuristik, semakin menunjukkan Persib melalui kemitraannya dengan Planet Persib sebagai platform digital inovatif dengan kantor pusat masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *