22 Pembalap Top Dunia Siap Taklukan Formula E-prix Musim ini di Berlin, Saksikan Balapannya 11-12 Mei Live Hanya di iNews

Setelah seri ePrix Formula E Monaco berakhir. Kejuaraan mobil balap listrik satu tempat duduk tahunan Formula E berlanjut di Berlin. Sebanyak 22 pembalap papan atas dunia ditetapkan untuk menaklukkan sirkuit jalan raya di kawasan bekas Bandara Tempelhof, Berlin, Jerman.

Pembalap tim Jaguar, Mitch Evans, memenangkan seri ePrix Monaco terakhir. Tak hanya itu, tim Jaguar juga meraih hasil gemilang. Rekan setim Mitch Evans, Nick Cassidy, menempati posisi kedua, menempati posisi pertama dan kedua secara bersamaan. Sementara itu, pembalap Penske Stoffel Vandoorne meraih podium ketiganya.

Itu juga menjadi kemenangan pertama pebalap Selandia Baru musim ini setelah Evans menjuarai seri ePrix London musim lalu. Pemimpin sementara Pascal Wehrlin finis kelima dan pembalap Penske Jean-Eric Vergne keempat.

Dengan 102 poin, Pascal Wehrlein masih memimpin. Wehrlein unggul 7 poin dari Nick Cassidy di peringkat kedua dengan 95 poin, Jake Dennis di peringkat ketiga dengan 89 poin, dan Oliver Rowland di peringkat keempat dengan 88 poin. Dan mampukah Mitch Evans menjuarai Tokyo e-Berlin dan kembali menjadi juara?

Saksikan balapan tahunan ABB Formula E World Championship 2024 di Berlin, kualifikasi, Sabtu 11 Mei pukul 15:10 GMT dan balapannya, pukul 19:50 GMT, langsung hanya di iNews.

(perang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *