Leo/Bagas Saling Lempar Pujian Usai Juarai Korea Open 2024

Ganda putra baru Indonesia Leo Ruli Karnando/Bagas Molana menjuarai Korea Open 2024. Mereka pun mendapat pujian atas penampilannya di lapangan.

Leo/Bagas merebut gelar juara usai mengalahkan wakil tuan rumah dan unggulan teratas Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di Mokpo Indoor Stadium Seoul, Korea Selatan, Minggu sore (1/9/2024) WIB. Pertarungan itu mereka menangkan dalam tiga gim 18-21, 21-9, dan 21-8.

 

Kemenangan ini memberikan gelar ganda pertama bagi Leo/Bagas. Korea Open 2024 akan menjadi turnamen kedua mereka setelah penampilan pertama mereka di Japan Open 2024.

Keberhasilan mereka meraih gelar ini menuai pujian bagi keduanya. Bagas memuji Leo karena kemampuannya yang bagus di depan bola. Di sisi lain, Leo memuji Bagas karena begitu terluka.

“Forehand Leo sangat bagus. Servisnya juga sangat bagus. Saya banyak dibantu. Saya bisa bermain dengan baik dari backhandnya,” kata Bagas dalam siaran pers PBSI, Minggu (9/1). /2024).

Dia menambahkan: “Karena kami bagus di lini depan, kami mampu menyerang. Situasi itu membuat kami lebih percaya diri di game kedua dan ketiga.”

“Mas Bagas punya tendangan cepat sehingga bisa melindungi saya sepenuhnya dari belakang. Saya tinggal melindungi area kotak depan,” kata Leo.

Kemenangan tersebut membuat Leo/Bagas melepas dahaga di kategori ganda putra Indonesia di BWF World Tour Super 500 ke atas. Pada All England tahun 2024, pasangan putra Indonesia berhasil meraih gelar juara teratas di bidang ini melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *