Bojan Hodak Ungkap Pentingnya Laga Persib Bandung vs Persis Solo di Piala Presiden 2024

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menegaskan pentingnya laga melawan Persis Solo di hari ketiga penyisihan grup Piala Presiden 2024 karena laga ini memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Kedua tim akan bertanding pada laga final penyisihan grup Piala Presiden 2024. Laga tersebut digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 25 Juli 2024 WIB sore.

Namun, pelatih asal Kroasia itu harus mempertahankan beberapa pemain terpentingnya. Nick Kuipers diganjar kartu kuning dan Marc Klok mengalami masalah lutut.

“Masih harus dilihat siapa yang akan bermain pada latihan hari ini, karena pada laga sebelumnya ada pemain yang mengalami cedera. Baru setelah latihan baru kami putuskan siapa yang akan bermain,” kata Hodak di Graha Persib, Bandung, Rabu (24/7). /2024 ).

Pelatih terbaik La Liga 1 2023-2024 ini menilai laga kali ini akan berjalan sulit. Tak hanya Persib, Persis Solo juga akan merasakan permasalahan serupa.

“Ini pertandingan ketiga dalam enam hari dan kami masih dalam pramusim. Kedua tim mungkin belum dalam performa terbaiknya, tapi saya rasa semua yang bermain akan berusaha memenangkan pertandingan,” tegas Hodak.

Karena itu, pria berkepala gundul itu akan membubarkan para pemainnya di pertandingan berikutnya. Untuk itu, ia tak ingin para pemainnya mengalami cedera hingga tak bisa mengikuti Liga 1 maupun Liga Champions AFC (ACL) 2 2024-2025.

“Kami baru memulai pramusim, jadi jika kami memaksakan pemain terbaik bermain 90 menit, besar kemungkinan mereka cedera,” kata Hodak.

Pada saat yang sama, pemain yang menit bermainnya belum cukup, berpeluang besar tampil dan bisa memanfaatkannya, kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

“Contohnya saya senang dengan Robi (Darwis) yang bermain di bek kanan. Jadi pemain muda punya peluang, karena pertandingan ini ujian Piala Presiden dan saya ingin memanfaatkannya untuk memberikan segalanya. kesempatan pemain untuk bermain,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *