Ini Target Para Atlet di Turnamen POBSI Pool Circuit 2024 Seri Ketiga Bandar Lampung

Sebanyak 29 pemain pool mengikuti turnamen Pobsi Pool Circuit seri ketiga 2024 di Bandar Lampung. Puluhan atlet nasional dan lokal bersaing memperebutkan poin peringkat nasional.

Salah satu pemain pool asal Lampung, Ahmad Haris mengaku sudah mempersiapkan diri selama sebulan untuk mengikuti turnamen tersebut.

 

Selain itu, pertandingan ini merupakan ajang billiard bergengsi pertama yang diikuti oleh atlet tingkat nasional. Meski tidak mengincar kemenangan, Haris berharap bisa melaju ke babak semifinal.

“Persiapannya 1 bulan. Targetnya minimal bisa sampai ke babak semifinal karena ini ajang nasional pertama yang saya ikuti,” kata Haris saat ditemui di acara Cabrio Premiere, Kamis (18/07/2024).

Pemain pool asal Kalimantan Selatan lainnya, Gebby Adi Wibawa, mengaku optimis bisa meraih kemenangan meski diakuinya banyak pemain bagus di turnamen ini.

“Menurut saya, lawan yang paling berat adalah diri sendiri. Artinya, kami bisa bermain bagus secara konsisten,” kata Gebby.

 BACA JUGA:

Diketahui, seri ketiga turnamen Pobsi Pool Circuit 2024 akan berlangsung pada tanggal 17 hingga 20 Juli 2024. Turnamen ini merupakan turnamen ketiga dari empat seri yang digelar PB POBSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *