5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Menggila Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nomor 1 Ragnar Oratmangoen!

Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang akan tampil melawan Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 diyakini akan menjadi krusial untuk meraih hasil bagus melawan Socceroos.

Laga Timnas Indonesia kontra Timnas Australia akan dihelat pada Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tentu akan menarik membicarakan pemain-pemain di kubu tuan rumah yang bakal panas.

Setidaknya ada lima pemain yang tampak tampil luar biasa baik. siapa mereka Simak ulasannya di bawah ini.

5 Pemain Indonesia Siap Semangat Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Melawan Australia

5. Witan Suleman

Pada laga melawan timnas Saudi, pemain Persija Jakarta tampil sangat ketat. Witan dinilai pandai memenuhi arahan Shin Tae-young sebagai lini press pertama.

Pesepakbola kelahiran Palu itu diyakini kembali tampil apik melawan Australia. Sayangnya, Witan mungkin tidak bisa bermain selama 90 menit karena masalah fisik.

4. Nathan Joe A On

Melawan Arab Saudi, pemain Swansea City itu memainkan dua peran berbeda dalam waktu bersamaan. Di babak pertama, Nathan bermain sebagai bek kiri. Dia kemudian bermain sebagai gelandang saat Tom Hay diburu.

Nathan berposisi sebagai bek kiri dan kerap mampu menyerang dan menciptakan umpan silang. Perannya diyakini akan semakin penting di game kedua.

3. JIS

Pemain Venice FC itu terlihat beberapa kali meneriaki rekan satu timnya. Jay sering kali menyerukan koordinasi pertahanan yang lebih baik dan menuntut kinerja yang lebih baik dari rekan satu timnya.

Bukan tidak mungkin pemain berusia 24 tahun itu bisa kembali bersemangat melawan Australia. Selain itu, tubuhnya yang tinggi sangat cocok untuk pertempuran udara.

2. Maarten Paes

Penjaga gawang FC Dallas menjalani pertandingan pertama yang menarik. Paes beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang pada laga melawan Timnas Saudi pada Jumat pagi, 6 September 2024 pukul WIB.

Berkat aksi kiper berusia 26 tahun tersebut, kiper Indonesia itu hanya kebobolan satu kali, dan itu akibat kerusakan bola. Paes kemungkinan akan semakin menggila di laga berikutnya.

1. Ragnar Oratmangoen

Kuncinya adalah kemampuan pemain FC Dender ini dalam membawa bola dengan dribelnya dan menerobos garis pertahanan lawan. Selain itu, Oratmangoen memiliki tenaga kuda sehingga tidak bisa melaju selama 90 menit.

Saya pikir kita juga akan melihatnya dalam pertandingan melawan Australia. Permainan kuat Olatmangoyen akan berguna dalam situasi kritis.

Itulah lima pemain Timnas Indonesia yang akan bermain melawan Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *