Nova Arianto Tegaskan Ada Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Mulai Star Syndrome: Ini Bisa Jadi Awal Kehancuran Mereka!

NOVA Arianto menyoroti sikap beberapa pemain Timnas U17 Indonesia yang dinilainya menjadi pemicu sindrom bintang. Meski demikian, Nova menjamin permasalahan tersebut akan diselesaikan secepatnya demi kepentingan tim.

Tim Garuda Asia -julukan timnas Indonesia U-17- baru saja mengalahkan India 3-1 di laga uji coba. Laga kedua tim berlangsung pada Minggu (25/8/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Nova melihat ada pemain yang merasa menjadi bintang yang memperkuat tim U-17 Indonesia. Dia menekankan bahwa para pemain harus menghindari sifat-sifat seperti itu karena karier mereka baru saja dimulai.

“Satu-satunya yang saya sesali adalah ada masalah pada pemain saya yang mulai sombong dan angkuh. Saya sangat tidak suka pemain-pemain saya mulai bersikap sombong karena itu akan menjadi awal keterpurukan mereka,” kata Nova di Bali, Minggu (25/08/2024).

Mantan pemain internasional Indonesia itu berharap para pemain tetap rendah hati dan memiliki kemampuan untuk terus berkembang. Ia optimistis jika berhasil, akan berdampak positif bagi karier pemain Indonesia U17 ke depannya.

Saya berharap hal itu tidak terjadi lagi dan para pemain bisa berbenah diri agar bisa lebih baik lagi ke depannya, ujarnya.

Lebih lanjut, Nova Arianto meyakinkan akan berusaha membuat para pemainnya lebih banyak ilusi dan ilusi di setiap latihan agar lebih baik dari sebelumnya. Karena saya merasa hal-hal tersebut sepertinya sudah hilang di timnas Indonesia U17.

“Saya tanya mereka di AFF apa, harusnya mereka beroperasi seperti yang kita lakukan di AFF. Saya rasa mereka sedang jatuh cinta, mereka sombong,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *