Francesco Bagnaia Berani Pasang Badan saat Marc Marquez Dihina Penggemar di Podium MotoGP San Marino 2024

Francisco Bagnaia memberanikan diri saat Marquez dicemooh fans saat naik podium di Moto GP San Marino 2024.

Marc Marquez diketahui berhasil menjuarai MotoGP San Marino 2024, ia berhasil memenangi balapan yang digelar di sirkuit Misano Italia.

Kemenangan tersebut terbilang tak biasa karena Marquez diketahui hanya start dari posisi kesembilan. Hasil tersebut, lanjut The Baby Alien -julukan Marc Marquez- melanjutkan laju positifnya di MotoGP dengan berhasil menjuarai dua seri berturut-turut.

Tak ayal, Marquez pun bergembira usai balapan Moto GP San Marino 2024 berakhir. Namun, di tengah euforia tersebut, Marquez malah dicemooh para suporter saat naik podium di Moto GP San Marino 2024.

Laporan dari Motosan, Rabu (11/09/2024), beredar video di media sosial yang memperlihatkan Ena Bastianini mendapat sorakan penonton saat Marquez naik podium MotoGP San Marino 2024 sambil mendapat pujian.

Namun ada momen menarik dalam kejadian itu, melihat Marques berteriak, Bagnaia pun tak diam.

Bagnaya terlihat mengangkat telapak tangan kanannya. Aksi tersebut menjadi cara Marquez untuk menyuruh penggemarnya berhenti bersorak. Tiba-tiba karyanya menjadi sorotan

Bagnaia sendiri diketahui bakal menempati posisi kedua di MotoGP San Marino 2024, meski lama memimpin balapan hingga gagal meraih kemenangan.

Podium ketiga diisi sendiri oleh Anna Bastianini. Kini seru ditunggu balapan selanjutnya di MotoGP 2024 yang kembali digelar di sirkuit Misano. Balapannya akan berlangsung di MotoGP Emilia Romagna 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *