Pakai Nomor 12, Elkan Baggott Langsung Debut Bareng Blackpool FC Malam Ini?

CROWLEY – Mengenakan nomor punggung 12, akankah Elkan Bagot melakukan debutnya di Blackpool FC malam ini? Klub akan menghadapi Crawley Town di Broadfield Stadium pada Sabtu (10/08/2024) pukul 23:30 WIB.

Bagot resmi dipinjamkan dari Ipswich Town ke Blackpool FC pada bursa transfer musim panas 2024. Pemain internasional Indonesia itu dipinjamkan selama satu musim.

Blackpool FC sendiri akan berlaga di Kasta Ketiga Liga Inggris 2024-2024 atau League One 2024-2025. Mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat di kejuaraan divisi (divisi dua) musim depan.

Jelang laga pertama, Blackpool FC merilis daftar nomor punggung pemainnya. Bagot diketahui akan mengenakan nomor punggung 12 di klub tersebut pada musim depan.

Laga pertama akan dilangsungkan pada Sabtu (10/8/2024) pukul 23.30 WIB. Blackpool harus mengunjungi markas Crawley Town di Stadion Broadfield.

Sebagai pemain pinjaman, peluang Baggott untuk segera debut bersama Blackpool FC cukup besar. Jumlah menit bermain hampir pasti akan masuk dalam klausul peminjaman pemain antara kedua klub.

Peluang bermain pesepakbola berusia 21 tahun itu juga sangat tinggi. Nah Crawley adalah tim promosi di League One 2024-2025.

Namun Bagot juga harus bekerja keras untuk mengalahkan pelatih Neil Critchley. Pasalnya pria asal Inggris itu dikenal cukup mumpuni dalam menggali potensi pemainnya.

Patut ditunggu apakah Baggott digunakan oleh Critchley dalam pertandingan melawan Crawley Town atau tidak. Sang pemain sendiri dalam kondisi fit setelah mendapat banyak menit bermain di pramusim bersama Ipswich.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *