Penampilan Debut Nathan Tjoe-A-On Dipuji Pelatih Swansea City

Manajer Swansea City Luke Williams terkesan dengan debut pemain internasional Indonesia Nathan Jo-Aon. Williams mengatakan Nathan dapat mengatasi tekanan dan berada dalam semangat yang baik.

Nathan Tjoe-A-On akhirnya melakoni debut untuk Swansea City setelah penantian panjang. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini menjadi starter di Swansea. City mengalahkan Gillingham FC 3-1 pada leg pertama Piala Liga Inggris 2024-25, Rabu (14/8/2024).

 

Pada laga tersebut, Josh Tymon menggantikan Nathan pada menit ke-67. Willian mengaku terkesan dengan penampilan perdana pemain kelahiran Rotterdam tersebut.

“Saya pikir dia akan bermain bagus,” kata Williams, Jumat (16/8/2024), dilansir Wales Online.

 Untuk membaca:

“Saya tidak punya keluhan tentang penampilannya. Dia telah berlatih dengan baik bersama tim utama,” lanjutnya.

Namun Williams tidak senang dengan Nathan dan memintanya untuk terus berkembang, dengan cara seperti itu Nathan kecil kemungkinannya untuk bergabung dengan tim utama Swansea City, julukan The Swans, di Liga 2 Inggris musim 2024-2025.

“Dia masih jauh dari menjadi pemain juara yang terbukti. Tapi dia orang yang sangat baik. Dia pekerja keras,” kata Williams.

Selain itu, Williams juga menyoroti banyaknya pengikut Nathan di akun media sosialnya. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku senang Nathan dalam kondisi prima tanpa ada beban apa pun.

“Dia (Nathan Teejo-Aon) punya banyak pengikut di media sosial. Jadi saya yakin akan banyak orang yang sangat senang melihatnya bermain,” kata Williams.

“Saya pikir dia punya ide bagus. Dia tidak membiarkan banyak pengikut media sosialnya mengalahkannya. Dia pekerja keras dan pria hebat di kamp pelatihan. Saya tidak punya masalah dengan itu, jujur ​​​​saja kepada Anda,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *