Dikonfirmasi Fabrizio Romano, Chelsea Segera Miliki Samu Omorodion dari Atletico Madrid!

Chelsea langsung mendaratkan Samu Omorodian dari Atlético Madrid. Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano menyatakan sudah ada kesepakatan antara Atlético dan Chelsea terkait transfer Samu Omorodian. Dengan demikian, pengumuman hengkangnya penyerang asal Spanyol itu hanya tinggal menunggu waktu saja.

Chelsea dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 40 euro atau sekitar $699 miliar untuk merekrut penyerang berusia 20 tahun tersebut. Biaya tersebut akan menguntungkan Atletico Madrid karena mereka mengeluarkan dana Rp 104 miliar hanya untuk memboyong Omorodian dari Granada kurang dari 12 bulan lalu.

“BREAKING: Samu Omorodian di Chelsea, kami datang!” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram pribadinya @fabrizioromano, Kamis (8/8/2024).

Pada Kamis (8/8/2024), Samu Omorodiyan akan menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun dengan Chelsea, lapor Futbol España. Dengan demikian, ia akan tetap menjadi raksasa Inggris hingga tahun 2031.

Omorodian menjadi striker muda Spanyol kedua yang bergabung dengan Stamford Bridge musim panas ini. Marc Guieu, mantan bintang Barcelona.

Atlético de Madrid masih membutuhkan Samu Omorodian. Namun, dengan kedatangan Conor Gallagher dan Julián Álvarez, mereka harus melepas sang pemain.

Atlético de Madrid dikabarkan akan segera menutup transfer Conor Gallagher dan Julián Álvarez. Tentu saja transfer kedua pemain tersebut membutuhkan biaya besar sehingga Atlético perlu menjualnya dalam jumlah besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *