5 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang Dolar Tanpa Modal yang Aman

JAKARTA – 5 Aplikasi Aman di Luar Negeri untuk Menghasilkan Dolar Tanpa Modal. Hal ini bisa menjadi peluang menghasilkan uang dari rumah yang semakin populer, terutama di era teknologi saat ini.

Salah satu cara paling umum untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan aplikasi asing yang memungkinkan Anda mendapatkan uang tambahan. Ada banyak aplikasi menghasilkan uang di luar negeri yang bisa Anda gunakan.

Banyak dari aplikasi ini yang mudah digunakan dan fleksibel jika Anda ingin mengembangkan dana tanpa banyak modal.

Berikut kami sajikan 5 aplikasi luar negeri yang aman untuk menghasilkan dolar tanpa modal:

 

1.Google Adsense

Google AdSense adalah aplikasi monetisasi milik Google lainnya yang memungkinkan pengguna menampilkan iklan di situs web mereka untuk mendapatkan uang.

Meskipun AdSense tidak memerlukan pendanaan di muka, pengguna layanan harus memiliki situs web yang ramah AdSense, konten yang menarik, dan lalu lintas yang banyak.

Aplikasi ini menghasilkan pendapatan karena jumlah pengguna situs web aktif dan jumlah klik iklan.

 

2. Google Reward untuk Ulasan

Salah satu aplikasi Google penghasil uang lainnya adalah Google Appreciation Awards. Pengguna diundang untuk berpartisipasi dalam survei yang dilakukan oleh peneliti pasar tentang aplikasi ini.

Frekuensi survei bervariasi dan pengguna dapat memilih untuk tidak menanggapi survei apa pun. Pengguna aplikasi juga akan menerima pembayaran Google Opinion Rewards melalui PayPal setelah menyelesaikan survei.

Pengguna dapat dibayar $0,10 untuk setiap survei dan $1,00 untuk setiap tanggapan. Jumlahnya berbeda-beda tergantung jumlah soal dan waktu yang dibutuhkan untuk menjawabnya.

3. barang curian

Swagbucks adalah aplikasi yang membantu orang mendapatkan uang dan pertama kali diluncurkan di California Selatan pada tahun 2008. Swagbucks adalah program penghargaan konsumen yang sangat populer di internet.

Pengguna Swagbucks bisa mendapatkan kartu hadiah atau uang tunai dengan melakukan aktivitas sehari-hari secara online, seperti mencari informasi, bermain game, menonton video, atau berbelanja online.

Pengguna dapat menukarkan poin yang terkumpul dalam aktivitas yang disebut SB ini dengan kartu hadiah Amazon, PayPal, dan hadiah menarik lainnya. Setiap 100 poin SB bernilai $1.

4. KlipTepuk tangan

Pemutar video Clipclaps dan aplikasi media sosial dapat diunduh dari App Store dan PlayStore. Pengguna bisa mendapatkan koin dengan menonton video di Clipclaps, yang dapat ditukarkan dengan uang tunai.

ClipClaps tidak hanya memungkinkan pengguna menonton video, tetapi juga memungkinkan mereka menghasilkan uang dengan bermain game dengan mengunggah tautan ke video. Sayangnya, aplikasi penghasil uang ini mendapat ulasan buruk dari pengguna di Google Play.

5. Rakuten

Aplikasi yang sebelumnya dikenal sebagai Ebates kini telah beralih ke Rakuten. Ini adalah aplikasi penghasil uang yang memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan berbelanja online.

Beroperasi sejak 1999, aplikasi ini mengklaim menawarkan cashback dan reward lainnya. Pengguna biasanya bisa mendapatkan pengembalian dana sekitar $25.

Rakuten mengumumkan bahwa hingga saat ini, lebih dari 20 juta pelanggan di Amerika Serikat telah menerima lebih dari $3,2 miliar uang kembali dari toko favorit mereka.

Itulah 5 aplikasi luar negeri yang aman untuk menghasilkan dolar tanpa modal. Ketika Anda sudah familiar dengan jenis aplikasi untuk menghasilkan uang di luar negeri, penting untuk memeriksa syarat dan ketentuan serta ulasan pengguna sebelum Anda memutuskan untuk mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *