Maarten Paes Resmi Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Arya Sinulingga: Hadiah Kemerdekaan!

JAKARTA – Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga menyebut kemampuan hukum Maarten Paes dalam melindungi timnas Indonesia merupakan anugerah kemerdekaan bagi NKRI. Pasalnya, kehadiran Paes sangat diperlukan agar bisa mengikuti babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Kabar selesainya upaya banding Paes ke Pengadilan Kasasi (CAS) disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Eric Thohir. Ketika bandingnya diterima, Paes diperbolehkan membela Garuda.

Kehadiran kiper Dallas itu jelas akan menambah kekuatan tim besutan Shin Tae-yong untuk menjalani babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Arya mengabarkan, 17 Agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia, dan pada 18 Agustus beredar kabar Martin Paes bisa membela timnas. Ini merupakan anugerah yang bisa diberikan PSSI kepada komunitas sepak bola Indonesia.

Ini anugerah kemerdekaan, tulis Arya di laman Instagram @arya.m.sinulingga.

Salah satu penonton menyebut Erik Thohir selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Hal ini untuk memastikan timnas Indonesia mampu bersaing di dunia sepak bola.

“Ketua Eric Thohir selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi kita semua,” ujarnya.

Sebentar lagi, tim besutan Shin Tae-yong akan mengikuti babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Tim Indonesia tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia bersama Jepang, Bahrain, China, Arab Saudi, dan Australia.

Grup C akan mengawali turnamennya pada 5 September 2024 dan berakhir pada 10 Juni 2025. Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- akan dibuka melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City pada 6 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *