Liga 1 2024-2025 Baru Mulai, Slavko Damjanovic Optimis Persebaya Surabaya Bisa Juara

JAKARTA – Pemain baru Persebaya Surabaya, Slavko Damjanovic yakin bisa membantu timnya menjuarai Liga 1 2024-2025. Meski Liga 1 2024-2024 baru saja usai menjalani pekan kedua, Damjanovic yakin tekad membawa Persebaya meraih gelar juara sudah pasti ada sejak awal musim.

Slavko Damjanovic mengatakan semua tim harus ingin berprestasi termasuk Bajul Ijo – julukan Persebaya. Oleh karena itu, timnya harus meraih poin demi poin di setiap pertandingan yang dimainkan untuk menjaga peluang tersebut.

Persebaya saat ini berada di peringkat ketujuh Liga 1 2024-2025. Tim mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang dimainkan.

“Kami semua ingin meraih trofi. Itu ada di kepala kami semua,” kata Slavko Damjanovic dikutip laman Persebaya, Rabu (21/08/2024).

Sang bek mengatakan Persebaya tidak bisa berpuas diri dengan hasil setiap pertandingan. Tentunya tim juga perlu berbenah agar semakin kuat dan konsisten dalam bertanding.

“Kami terus bekerja keras dan mendorong diri untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Laga selanjutnya, Persebaya akan menghadapi Barito Putera di laga pekan ketiga Liga. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (23/8/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *