Hasil Hong Kong Open 2024: Usai Berjuang Keras Tumbangkan Wakil Taiwan, Anthony Ginting Lanjut ke Perempatfinal

Kowloon – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berjuang keras untuk mencapai perempat final Hong Kong Open 2024. Pasalnya Anthony harus berjuang keras untuk mengalahkan Chi Yu Zhen dari Taiwan di babak 16 besar. yang berlangsung pada Kamis (12/09/2024) sore WIB.

Ya, Anthony berjuang keras selama 1 jam untuk menang 21-18, 20-22, 21-9. Dengan kemenangan tersebut, Anthony Ginting akan berhadapan dengan Jason Gunawan, pemain Indonesia asal Hong Kong, di turnamen Super 500.

Jalannya permainan

Saat mengerjakan Hong Kong Coliseum, Ginting mendapat tentangan keras dari Chi Yu Zhen. Akhirnya ia berhasil lepas dari tekanan dan berhasil menang dengan skor 8:7.

Setelah itu, Chi Yu Yen yang bermain agresif menyamakan skor menjadi 9:9. Pertarungan berlangsung ketat hingga Jintings tertinggal 10-11 di interval pertama.

Usai jeda, Jintings kesulitan keluar dari tekanan dan tertinggal 13:15. Namun, pemain peringkat 10 dunia itu mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan menjadi 18-17. Pada akhirnya Ginting berhasil meraih kemenangan pertama dengan skor 21:18.

Di game kedua, Ginting menemukan celah dengan Chi Yu Zhen. Namun lawan terus memberikan perlawanan keras dan berhasil menyamakan skor 7-7.

Ginting akhirnya berhasil lepas dari tekanan dan memimpin 11-9 memasuki babak kedua pertandingan. Usai jeda, kedua pemain terus berjuang keras saling mengejar poin.

Chi Yu Zhen pun membalikkan keadaan dan memimpin 19-17. Namun Ginting berhasil menyamakan skor pada menit 19:19. Sayangnya Ginting kalah di game kedua dengan skor 20:22.

Ginting memulai dengan baik dengan mengalahkan Chi Yuzhen 7-3 di game ketiga. Ia berhasil mencuri set point sebelum akhirnya memimpin 11-3 saat jeda game ketiga.

Usai jeda, Ginting tak melambat dan memperbesar keunggulan menjadi 17:6. Bahkan energi Chi Yu Zhen sepertinya habis. Skor Akhir Ginting menyudahi game ketiga dengan kemenangan 21-9.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *