Jelang Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024: Lionel Messi Siap Dibuat Mati Kutu

NEW JERSEY – Pelatih tim nasional (timnas) Kanada Jess Marsh siap membunuh Lionel Messi saat timnya menghadapi Argentina di semifinal Copa America 2024, Marsh mengakui menghentikan pergerakan Messi adalah salah satu strategi Kanada untuk dikalahkan.

Laga Kanada vs Argentina akan dimainkan pada Rabu (10/7/024) pukul 07:00 WIB di MetLife Stadium, New Jersey, AS. Ini merupakan laga ulangan kedua tim seperti yang dipertemukan pada laga pembuka Grup A Copa America 2024.

Pada laga kali ini, Canucks -julukan timnas Kanada- menderita kekalahan 0-2 melawan Argentina. Dua gol di depan mereka adalah Julian Alvarez dan Lotaro Martinez.

Jelang leg kedua, Marsh mengakui timnya kurang bagus dalam melindungi Messi di leg pertama. Oleh karena itu, ia berharap para pemain asal Kanada pada pertemuan kali ini bisa menjadi “La Pulga” -julukan Messi.

“Kami tidak begitu bagus melawan Messi di laga terakhir, dia berkali-kali mampu melakukan free run ke arah kiper kami,” kata Marsh, seperti Selasa (09/07/2024).

“Cara kami melacaknya akan sangat penting, dan hal-hal yang menyulitkannya, seperti keterbatasan ruang geraknya, menjadi prioritas utama kami. Kami tidak ingin dia berada di lini belakang kami,” lanjutnya berlari dengan leluasa seperti yang dilakukannya sebelumnya pertandingan.”

Mantan manajer Leeds United itu mengaku bangga pemain asal Kanada itu bisa bersaing dengan Argentina, khususnya Messi. Pasalnya, pemain Inter Miami tersebut merupakan pemain kelas dunia.

March berkata: “Kita semua tahu dia adalah pemain terhebat yang pernah menyaksikan pertandingan ini, rasa hormat yang kami miliki untuknya dan tentu saja stadion akan mencerminkan hal itu besok, tapi selalu merupakan suatu kehormatan untuk melihatnya. Bagaimana cara bermain melawan seorang pemain.”

Anda dapat mengatakan bahwa Kanada tidak memberikan bantuan apa pun kepada Argentina. Namun Marsh menegaskan, para pemainnya sudah siap bertarung dan dipastikan akan memberikan perlawanan yang berbeda dibandingkan pertemuan pertama.

“Pemain kami akan siap dan bersemangat. Tantangannya besar. Kita lihat saja apakah kami bisa tampil lebih baik dari pertandingan pertama,” kata Marsh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *