Update Kasus Pencurian Tas Dimas Drajad saat Latihan Timnas Indonesia, Sumardji Sebut Pelaku Sudah Ditangkap Polres Jakarta Pusat

JAKARTA – Manajer Timnas Indonesia Sumardji melaporkan pencurian tas Dimas Drajad yang terjadi saat dirinya sedang berlatih bersama timnas Indonesia. Sumardji pun membenarkan polisi menangkap pelaku pencurian tas, Dimas Drajad.

Tas Dimas Drajad beserta ponselnya hilang usai menjalani sesi latihan tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- di lapangan A beberapa waktu lalu. Tidak ada pengamanan ketat bagi tim asuhan Shin Tae-yong selama latihan.

Sumarđi mengatakan, polisi langsung bereaksi cepat pasca pencurian tas Dimas Drajad. Pencuri tas Dimas Drajad kini dipastikan sudah ditangkap.

Tas Dimas Drajad hilang, dan pada kesempatan ini saya juga harus berterima kasih kepada Polda Metro Jaya yang berhasil mengamankan pelaku dengan respon cepat, disertai barang bukti berupa telepon seluler dan juga seragam nasional yang ada di tasnya. tas (pelaku) masih diproses,” kata Sumardji di Jakarta, Minggu, 8 September 2024.

Sumardji memastikan perlindungan yang kuat akan diberikan kepada timnas Indonesia saat ini. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para pemain dan mencegah kerugian lebih lanjut.

Kini Maarten Paes dan kawan-kawan bersiap menghadapi timnas Australia pada laga kedua Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa 10 September 2024.

“Demi keselamatan pemain, kami menerapkan pengamanan inheren sejak kedatangan kemarin. Setiap pergerakan pemain selalu diawasi oleh tim keamanan yang kami siapkan,” kata Sumardji.

Jadi tim pengamanannya dari Polri dan ada juga dari PSSI. Jadi pengamanan ini benar-benar terkait dengan pemain hingga pertandingan berakhir pada 10 September, lanjutnya.

Tanggal 11 dan 12 September kami akan kembali ke klub masing-masing, kemudian asuransi otomatis selesai, pungkas Sumarđi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *