Adu Harga Pasaran Ole Romeny dengan Mees Hilgers, 2 Calon Pemain Naturalisasi yang Siap Bela Timnas Indonesia

Menarik melihat nilai pasar ADU Mes Hilgers milik Ole Romeni. Pasalnya, dua pemain potensial naturalisasi ini siap bermain untuk timnas Indonesia.

Baru-baru ini beredar informasi Timnas Indonesia akan menambah 2 pemain naturalisasi lagi untuk putaran 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Bahkan pelatih Shin Tae-yong membenarkan hal tersebut.

Masih belum jelas siapa saja pemain yang akan dinaturalisasi PSSI. Sang pemain diperkirakan akan terbang ke Indonesia dan mengurus seluruh dokumen naturalisasinya.

Meski tak terlalu dikenal, dua nama yang paling menonjol di hati pecinta sepak bola tanah air adalah Ole Romeni dan Mess Hilgers. Pasalnya, kedua pemain ini sudah diberi banyak kode, sehingga mereka akan segera bergabung dengan tim besutan Shin Tae-yong di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jika kombinasi Ole Romney dan Tuan. Hilgers benar, kedua pria ini pasti akan memberikan peningkatan kekuatan yang signifikan. Bukan tanpa alasan Timnas Indonesia saat ini kekurangan striker tajam.

Di sisi lain, Ole Romeni tampil apik bersama FC Utrecht. Di awal musim Eredivisie, ia mencetak 2 gol dalam 4 pertandingan.

Sama dengan Ms. Hilgers. Di usianya yang masih 23 tahun, ia menjadi andalan FC Twente dan tampil lebih dari 100 kali. Dengan pengalamannya tersebut, ia akan sangat cocok dipasangkan bersama Jordi Amat dan Jay Idzes sebagai bek tengah.

Penambahan Ole Romeni dan Mes Hilgers juga akan membuat timnas Indonesia semakin diapresiasi dunia. Alasannya karena keduanya memiliki harga pasar yang relatif tinggi.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Ole Romeni adalah Rp13,91 miliar. Jika bergabung, ia akan menjadi striker termahal di Timnas Indonesia.

Berbeda dengan Rumania, nilai pasar Mes Hilgers jauh lebih tinggi. Center setinggi 185 cm ini bernilai Rp 121,67 miliar. Ia kemudian menjadi pemain paling berharga di timnas Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Menarik menanti Ole Romeni dan Mes Hilgers bergabung bersama timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *