Pemain Baru Persib Bandung Mailson Lima Ternyata Ada Kaitannya dengan Indonesia, Siap Perkuat Timnas Indonesia Racikan Shin Tae-yong?

Pemain asing Persip Bandung, Melson Lima jadi sorotan. Diketahui, pemain berpaspor Belanda ini memiliki kedekatan yang sangat erat dengan Indonesia.

Tak heran, para penggemar pun bertanya-tanya apakah Melson Lima bisa memperkuat timnas Indonesia besutan Shin Tae-yung. Melson Lima menjadi salah satu pemain asing yang dibawa Persip Bandung untuk menghadapi musim 2024-2025.

Melson Lima diketahui memiliki kekasih yang berasal dari Indonesia. Faktor tersebut sangat besar sebelum ia memutuskan bergabung dengan Persip Bandung.

“Saya tahu di sini ada pemain asal Belanda yang musim lalu menjadi juara dan membantu Persib menjuarai kejuaraan Asia, itu sangat menarik minat saya,” kata Lima di kanal YouTube Persib.

“Saya tahu ini klub besar, basis penggemarnya besar, dan saya banyak menonton video Persib sebelum saya berangkat dari sini,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Sebenarnya salah satu impian saya adalah bermain di Indonesia, dan salah satu impian tersebut adalah kekasih saya memilih darah Indonesia.”

Meski demikian, kehadiran rekan asal Indonesia bukan berarti Melson Lima bisa memperkuat tim Garuda – gelar juara timnas Indonesia. Pasalnya, aktor kelahiran Den Haag, Belanda ini tidak memiliki keturunan Indonesia di keluarganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *