Breaking News: Ragnar Oratmangoen Setuju Gabung Klub Milik Pengusaha Indonesia FCV Dender!

Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen setuju bergabung dengan FCV Dender, klub milik pengusaha Indonesia, yang akan bermain di Ligue 1 Belgia mulai 2024-2020. Hal tersebut diberitakan media Belanda, transferwatch.nl.

“Ragnar Oratmangoen akan meninggalkan Groningen setelah dua musim. Gelandang berusia 26 tahun itu setuju bergabung dengan klub Belgia Dender,” tulis transferwatch.nl.

(Ragnar Oratmangoen setuju untuk bergabung dengan FCV Dender)

“Oratmangoen akan berangkat ke Belgia pada hari Selasa untuk menjalani pemeriksaan medis dan akan segera diperkenalkan. Gelandang tersebut telah memenuhi mimpinya bermain untuk FCV Dender,” kata laporan itu.

Ragnar Oratmangoen masih masuk dalam roster klub Liga 1 Belanda, FC Groningen. Sayangnya, pelatih kepala Groningen Dick Lukkien tak membutuhkan kekuatan tiga pemainnya bersama timnas Indonesia.

Alhasil, mantan pemain SC Kambuur itu tidak mengikuti laga pramusim melawan Groningen. Bahkan, dua pekan lalu, Ragnar Oratmangoen terlihat menghadiri pameran otomotif di Indonesia.

Ragnar Oratmangoen akan bergabung dengan tim Liga 2 Belanda Top Oss setelah dicampakkan oleh Groningen. Dugaan tersebut muncul saat Ragnar Oratmangoen menyaksikan Top Oss vs SBV Excelsior pada Sabtu 10 Agustus 2024 dini hari WIB.

Sekarang semuanya sudah jelas. Penggiring bola maut ini melanjutkan karirnya bersama FCV Dender di Liga 1 Belgia.

(Ragnar Oratmangoen siap unjuk gigi bersama FCV Dender. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

FCV Dender berstatus tim promosi, namun klub milik pengusaha Indonesia Sihar Sitorus itu menunjukkan konsistensinya di awal musim Ligue 1 Belgia 2024-2024. Di bawah asuhan pelatih Vincent Evrard, FCV Dender untuk sementara berada di posisi kedua. Klasemen Liga 1 Belgia 2024-2025 dengan tujuh poin.

Memasuki pekan ketiga, FCV Dender memimpin klasemen, tertinggal dua poin dari Westerlo. Jadi, Ragnar Oratmangoen berpeluang besar memimpin klub barunya berlaga di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *