Indonesia Open 2024 Siap Digelar, Turnamen Golf dengan Total Hadiah Rp8,15 Miliar

Turnamen golf bergengsi Indonesia Open 2024 siap digelar di Lapangan Golf Damai Indah Jakarta mulai 29 Agustus hingga 1 September. Total hadiah dana acara ini mencapai miliaran rupee.

Indonesia Open 2024 mempunyai sponsor utama, Bank Mandiri. Dengan demikian, bank yang mendukung Indonesia Open ketiga ini menyiapkan dana total 500.000 dolar AS atau setara 8,15 miliar rupiah.

 

Ketua Pengurus Besar Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PB PGI) Japto Soerjosoemarno mengatakan Indonesia Open 2024 merupakan ajang bagi para pegolf untuk melatih kemampuannya selepas latihan. Peserta yang lolos diharapkan dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dalam ajang tersebut.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pegolf amatir dan profesional untuk belajar dan meningkatkan performanya,” kata Jakarta, Selasa (7/9/2024).

 BACA JUGA:

Sementara itu, Ketua Perusahaan Golf Damai Indah Budiarsa Sastravinatha mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan lapangan sebaik mungkin untuk acara tersebut. Hal ini agar pelaksanaan Indonesia Open 2024 berjalan dengan baik.

“Lapangan PIK (Pantai Indah Kapuk) kami adalah tempat yang tepat untuk menjadi tuan rumah turnamen sebesar ini,” ujarnya. Klub kami akan berupaya keras untuk memastikan bahwa turnamen golf tahun ini adalah acara terbaik.”

Rohan Hafas, Director, Institutional Relations, Bank Mandiri, mengatakan ajang golf kelas dunia ini menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para pegolf dan pecinta olahraga Tanah Air. Oleh karena itu, pihaknya akan berkontribusi aktif dalam pengembangan prestasi golf di Indonesia.

 BACA JUGA:

“Turnamen ini tidak hanya memiliki kepentingan lokal tetapi juga memiliki daya tarik regional yang besar, sehingga merupakan ajang olahraga yang patut kita kerja sama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *