Timnas Indonesia Kedatangan Pelatih Penyerang Baru, Marc Klok: Semoga Lini Depan Makin Tajam

BANDUNG – Mark Klock dari Persib Bandung merasa senang saat mengetahui timnas Indonesia memiliki pelatih menyerang bernama Joom Kihun. Klok pun berharap kehadiran orang baru yang mengajarkan serangan itu bisa membuat lini depan Indonesia semakin tajam.

Yeom Ki-hun memang menjadi senjata baru Timnas Indonesia jelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sang pelatih akan memoles lini depan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- agar bisa lebih efektif dari sebelumnya.

Menurut Klok, ketajaman lini serang Timnas Indonesia ke depan harus lebih tajam. Hal ini bertujuan agar setiap peluang yang diciptakan tim menjadi gol menjadi gol.

Bagus (pelatih yang buruk, karena beberapa kesalahan timnas kita tidak banyak mencetak gol), kata Klok di Bandung, Sabtu (10/8/2024).

Pemain yang rutin membela timnas Indonesia ini berharap kehadiran sang pelatih bisa memberikan efek positif bagi tim Garuda -julukan tim Tanah Air- Ia pun menilai keunggulan membutuhkan proses yang tidak terjadi dalam waktu cepat.

“Mudah-mudahan itu bisa berubah,” kata Klok.

Cloke mengaku tak sabar melihat lini serang Indonesia dipertajam. Pasalnya lini depan sangat berperan penting dalam meraih kemenangan.

“Mungkin kualitas kami bisa menjadi gol lebih banyak di masa depan. Itu sangat penting,” pungkas Cloke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *