Gelandang Timnas Indonesia Ivar Jenner Ikut Sesi Pemotretan Jong FC Utrecht, Belum Naik Kelas ke Tim Utama FC Utrecht?

Ivar Jenner, gelandang timnas Indonesia, mengikuti sesi pemotretan untuk tim Jong FC Utrecht. Apakah ini pertanda Ivar Jenner belum bisa melaju ke tim utama FC Utrecht?

Saat Ivar Jenner mengikuti sesi pemotretan tim utama Jong FC Utrecht, terlihat di laman Instagram resmi klub @fc_utrecht pada Rabu 7 Agustus 2024. Unggahan tersebut membuat Ivar belum ‘naik’ ke tim utama FC Utrecht.

Pemain berusia 20 tahun itu akan terus bermain untuk Jong FC Utrecht musim depan. Jong FC Utrecht akan bermain di divisi dua Liga Belanda 2024-2025.

Padahal, Ivar Jenner didatangkan tim utama FC Utrecht pada pramusim 2024-2025. Dia mencetak satu gol jarak jauh saat FC Utrecht kalah dalam pertandingan persahabatan melawan RC Lens (4-5) pada 27 Juli 2024.

Meski demikian, Ivar Jenner masih berpeluang diundang ke tim utama FC Utrecht. Begitu pula dengan Tristan Guerre yang bolak-balik pindah dari Ajax Amsterdam ke Jong Ajax musim lalu.

Sementara itu, Ivar sendiri dipastikan akan berusaha membawa Jong FC Utrecht kembali dari degradasi. Musim lalu, Jong FC Utrecht harus berdoa di penghujung 2 Final Liga Belanda 2023-2024.

Selama itu, Ivar mampu memberikan satu assist dalam 11 pertandingan bersama Jong FC Utrecht. Performa buruk tersebut diharapkan bisa membaik bagi Ivar dan Jong FC Utrecht pada musim 2024-2025.

Jong FC Utrecht akan menghadapi Helmond Sport pada laga pertama. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion De Braak Helmond, Belanda pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *