2 Klub Raksasa Liga Inggris yang Kepincut Pemain Jangkung Elkan Baggott, Nomor 1 Pernah Diperkuat Wayne Rooney

Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott diiming-imingi 2 klub besar Liga Inggris. Namun Ipswich Town nampaknya enggan melepas pemain bertinggi badan 196 cm itu.

Ya, nama pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott, dikabarkan tak masuk dalam game plan pelatih Kieran McKenna untuk tim promosi Ipswich Town yang akan bertarung di Liga Inggris musim 2024-2025.

Karena itulah, Baggott berencana kembali dipinjamkan ke klub-klub kasta kedua dan ketiga Liga Inggris. Karena itulah sejumlah tim berusaha untuk mendapatkannya.

Namun di tengah rumor yang beredar, Ipswich Town justru mendatangkan Elkan Baggott dalam tur pramusim Tractor Boys. Pada laga terakhir melawan Shakhtar Donetsk, pelatih Kieran McKenna bahkan memberikan kesempatan kepada bek bertubuh besar Timnas Indonesia itu untuk bermain di paruh lapangan.

Baggott juga masuk di babak kedua menggantikan Leif Davis. Bermain di posisi baru di sisi kiri, Baggott menunjukkan permainan bertahan yang kuat dan menunjukkan kemampuan baru dalam menembus pertahanan lawan. Alhasil, Ipswich Town berhasil menang dengan skor tipis, 1-0 melawan Shakhtar Donetsk.

Berikut 2 klub besar Liga Inggris yang dikabarkan meminati bintang timnas Indonesia Elkan Baggott:

2. Pengembara Wycombe

Wycombe Wanderers menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan Elkan Baggott. Klub kasta ketiga Liga Inggris itu berencana meminjamkan bek timnas Indonesia itu ke Ipswich City selama semusim.

Wycombe Wanderers bukanlah tim yang sangat terkenal di sepak bola Inggris. Namun bermain di klub ini bisa menjamin Baggott akan mendapat menit bermain yang banyak

1. Kabupaten Derby

Selain Wycombe Wanderers, Derby County juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa Elkan Baggott. Tim yang dibesut Wayne Rooney itu disebut-sebut ingin meminjam bek jangkung untuk memperkuat pertahanan agar bisa kembali ke Liga Inggris.

Derby County sendiri adalah tim yang bagus. Tim ini sering bermain di Liga Inggris. Namun, dalam beberapa musim terakhir mereka lebih sering bermain di divisi kejuaraan.

Inilah 2 klub utama Liga Inggris yang dikabarkan meminati bintang timnas Indonesia Elkan Baggott.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *