Hasil Aileex 9 Ball Open Tournament 2024: Lukman WWW Libas Tyas lewat Laga Ketat

TANGERANG SELATAN – Laga hari kedua babak kualifikasi Turnamen Aileex 9-Ball Open 2024 berlangsung hari ini, Rabu (24/7/2024). Antara klub WWW Lukman dan Tias Bogor.

Bertanding di Harsa Billiards Arena, Serua, Tangsel, kedua pemain saling adu sengit, namun Lukman mampu meraih kemenangan apik hingga mengalahkan Tias dengan skor 6-4.

Lukman mendapatkan poin pertama setelah mengawali permainan dengan sangat baik, namun ia melakukan kesalahan di dua game berikutnya dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Tyas untuk menyelesaikan bola. Membuatnya unggul 2-1.

Namun Lookman kembali menunjukkan permainan apiknya di game empat dan lima. Tembakannya sangat akurat sehingga dengan mudah membalikkan keadaan dan membuat skor menjadi 3-2.

Lukman kemudian melumpuhkan Tyus. Alhasil, ia sempat tertinggal di dua laga berikutnya yang membuatnya unggul 5-2.

Namun Tyas tak menyerah dan kembali melancarkan pukulan di laga berikutnya.

Tyas bermain lebih percaya diri dan beberapa kali melakukan umpan yang menyulitkan Lookman. Strategi ini terbukti berhasil, membuatnya mampu memangkas skor menjadi 4-5.

Sayangnya tembakan Tyas kurang akurat di game kesepuluh. Alhasil, kondisi menguntungkan bagi Lukman yang membuang sisa bola. Lookman pun memastikan kemenangan 6-4 atas Tyas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *