Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Live di RCTI!

Jadwal siaran langsung pertandingan timnas Indonesia dan Australia bisa Anda lihat di akhir artikel. Kedua tim akan bertemu di kualifikasi Asia Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut. Kedua tim akan saling berhadapan pada Selasa, 10 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Tim Garuda mendapat kabar gembira jelang laga melawan Australia. Pasalnya, tim Australia kemungkinan akan tertatih-tatih karena pemain kunci mereka, Jordan Boas, kemungkinan besar akan absen.

Laporan terbaru menyebutkan sang pemain mengalami cedera hamstring. Pelatih andalan Graham Arnold itu dipastikan mengalami cedera hamstring setelah klubnya Westerlo mengalahkan Cercle Brugge (3-0) pada 29 Juli.

Alhasil, sang pelatih meragukan penampilannya pada laga melawan Timnas Indonesia. Namun beberapa pemberitaan menyebutkan proses pemulihan presiden akan memakan waktu empat hingga lima minggu. Dia akan berusaha segera pulih.

 “Bek kiri bintang Jordan Boas diragukan tampil pada kualifikasi Piala Dunia FIFA bulan depan melawan Bahrain dan Indonesia karena dia masih menderita cedera hamstring,” lapor AU News.

“Ada laporan yang bertentangan mengenai tingkat keparahan cederanya, tetapi jika perkiraan pemulihan empat hingga lima minggu itu benar, pelatih akan memiliki peluang bagus untuk siap menghadapi pertandingan Australia (melawan Bahrain dan tim nasional Indonesia).” “Laporan itu berlanjut.

Berikut siaran langsung timnas Indonesia melawan Australia

Selasa, 10 September 2024

19.00 WIB (Live di RCTI)

Tim Indonesia vs tim Australia

Stadion utama Gelora Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *