Hasil Liga Futsal Profesional 2024: Turunkan Pemain Pelapis, Bintang Timur Surabaya Masih Terlalu Tangguh untuk Kinantan FC

BINTANG Timur Surabaya (BTS) masih terlalu kuat untuk Kinantan FC. Turun dengan pemain pengganti, BTS menang lima gol tanpa balas atas Kinantan FC di Liga Futsal Profesional 2024 yang sedang berlangsung.

BTS tidak menurunkan pemain andalannya seperti Daniel Alves dan Johnatas Felipe pada pertandingan yang digelar Minggu pagi (4/8/2024) di GOR Ken Arok, Kota Malang. Dikelola oleh kapten tim M. Iqbal Rahmatullah, BTS tetap bermain Spartan meski sudah menjadi juara.

Ryan Dwi Renaldi menjadi bintang dengan mencetak dua gol ke gawang Kinantan FC. Serangan BTS yang dilakukan Muhammad Rizki Xavier dan Firman Ardiansyah masih terlalu kuat untuk Kinantan FC.

Alhasil, BTS unggul 0 – 5 hingga wasit Mansur meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Hasil ini sekaligus menutup kejayaan BTS di musim 2023 – 2024.

 BACA JUGA:

Pelatih BTS Diego Rios Gayoso menyebut mental pemainnya cukup bagus meski sudah memastikan diri menjadi juara liga. Bahkan pemain pengganti yang diturunkan berhasil mengamankan kemenangan gemilang.

“Hari ini kita rayakan kemenangan, mental pemain kita bagus, mentalnya stabil meski sudah menang. Hari ini kita rayakan gelar juara, selamat untuk tim saya,” kata Diego Rios, usai pertandingan.

Sementara itu, Kapten M. Iqbal Rahmatullah mengatakan, sesuai instruksi pelatih, anak asuhnya tetap bermain stabil hingga akhir pertandingan. Apalagi, dalam tiga laga terakhir, ia belum kebobolan atau mencatatkan clean sheet.

“Seperti yang kami katakan, target kami adalah menang, kami konsisten dalam hal siapa yang kami hadapi, kami memiliki jumlah teman yang maksimal. Selain itu, instruksi tersebut berarti kami sebelumnya telah mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan terakhir. dan kami tidak menyerah. Itulah mentalitas yang kami bawa ke sini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *