Jangan Lewatkan Jam 8 Malam Ini Kemeriahan Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024, dan Saksikan Aksi Para Atlet Terbaik Indonesia, 9-20 September, Live Eksklusif di iNews

Malam ini, periode penting dalam sejarah olahraga negara dimulai. Provinsi Aceh yang menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 siap menyuguhkan acara grand opening dengan penuh kebanggaan. PON ini istimewa karena untuk pertama kalinya diselenggarakan di dua provinsi, Aceh dan Sumatera Utara.

Bertemakan “Biarkan Pertandingan: Bersatu Kita Juara”, Festival PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan menghadirkan serangkaian pertandingan yang menunjukkan kekayaan dan semangat persatuan bangsa Indonesia. Acara ini diperkenalkan untuk menunjukkan keberagaman masyarakat, bahasa dan budaya, kita akan bersatu dalam semangat olah raga dan persatuan.

Presiden Joko Widodo berencana membuka resmi PON 2024. Kehadirannya akan semakin memeriahkan acara ini dan menunjukkan komitmen pemerintah dalam mendukung perkembangan olahraga di tanah air. Pembukaan PON XXI akan menghidupkan kembali kemunculan para bintang antara lain Virzha, penyanyi asal Aceh dengan suara khasnya, Tiara Andini, diva muda yang kini sedang bersinar, dan Nabila Taqiyyah, bintang Aceh yang sedang naik daun di bidangnya. dan pekerjaan baik mereka. Kolaborasi para musisi ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan hingga menggugah minat seluruh kalangan dari berbagai daerah yang hadir.

PON Aceh-Sumut 2024 juga merupakan edisi khusus, karena untuk pertama kalinya digelar di dua provinsi sekaligus. Lebih dari 7.000 atlet dari seluruh Indonesia mengikuti 37 cabang olahraga seperti voli indoor, sepak bola, billiard, sepak bola, angkat besi, dan lain-lain. Mereka datang dengan satu tujuan yaitu mengharumkan nama daerahnya melalui olahraga dan kancah internasional. Sudah tak sabar menikmati Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 dan penampilan terbaik para atlet Tanah Air?

Saksikan pembukaan PON XXI Aceh Sumut 2024, malam ini pukul 20.00 WIB dan dukung para pemain yang akan berjuang mengharumkan nama daerahnya di PON XXI Aceh-Sumut 2024, 9 -20 September 2024, Istimewa. Langsung di iNews Premium Sports.

(bertarung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *