Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini: Persija Jakarta vs Arema FC dan Bali United vs Madura United

GIANYAR – Ajang Piala Presiden 2024 hari ini Rabu (24/7/2024) akan menggelar dua pertandingan hari kedua Grup B. Laga tersebut adalah Bali United melawan Madura United dan Persija Jakarta melawan Arema FC.

Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024) pukul 19:30 WIB. Ini menjadi laga krusial bagi kedua tim untuk menentukan langkahnya melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Sebelum bertanding, pemain Persija Rayhan Hannan sudah mengetahui kartu kuat Singo Edan, julukan Arema FC. Menurutnya, lawannya memiliki kualitas yang bagus, terutama kiper asing yang tampil bagus pada laga sebelumnya melawan Bali United.

“Menurut saya Arema bermain bagus. Mereka bermain bersama selama 90 menit,” kata Hannan saat jumpa pers jelang laga melawan Arema, Rabu (24/7/2024).

“Kiper mereka juga menyelamatkan penalti (di laga melawan Bali United). Namun dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi. Makanya saya harus memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Persija datang dengan modal bagus yakni kemenangan 2-1 atas Madura United. Pemain yang tergabung dalam tim Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 ini menilai hasil tersebut sebagai modal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

“Kami sudah pulih setelah pertandingan pertama dan sekarang kami bersiap untuk pertandingan berikutnya. Jadi pertandingan pertama itu sangat penting, tapi yang terpenting pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” jelas pelajar Shin Tae-yong itu. .

Tak hanya Persija, Arema FC juga datang dengan modal positif. Tim asuhan Joel Cornelli berhasil mengalahkan Bali United dengan skor ketat 1-0. Oleh karena itu, baik Macan Kemayoran maupun Singo Edan mempunyai peluang terbuka untuk lolos ke babak semifinal jika berhasil mengumpulkan seluruh poin pada laga besok.

Kemudian pada laga lainnya adalah Bali United vs Madura United yang akan dimainkan pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berikut jadwal Piala Presiden 2024 hari ini:

15.30 WIB: Bali United vs Madura United

19.30 WIB: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *