Hasil Futsal PON XXI Aceh-Sumut 2024: Sumatera Utara Menang 8-4 atas Sulawesi Barat

Hasil Futsal PON XXI Aceh-Sumut 2024 dibahas dalam artikel ini. Tim sepak bola indoor Sumut berhasil mengalahkan Sulawesi Barat.

Pertemuan kedua tim berlangsung di GOR Futsal Mini Dispora Sumut, Deli Serdang pada Sabtu (31/8/2024) pagi WIB. Pada laga lanjutan Grup A PON XXI Aceh-Sumut 2024, Sumut menang 8-4.

Proses pencocokan

Babak pertama

Jual beli serangan antara tim sepak bola indoor Sumut dan Sulawesi Barat langsung terjadi sejak pertandingan babak pertama dimulai. Namun tim sepak bola indoor Sumut yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri bermain lebih agresif.

Di pertengahan pertandingan, tim futsal Sumut terus menggempur pertahanan Sulawesi Barat. Namun tim sepak bola indoor Sulawesi Barat bermain tenang dan sesekali melancarkan serangan.

Pada akhirnya, kerja keras kedua tim membuahkan hasil permainan lima poin di babak pertama. Tim sepak bola indoor Sumut berhasil mengalahkan Sulawesi Barat dengan skor tipis 3-2 di babak pertama.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, tim papan atas Sumut bermain sepak bola indoor dengan lebih percaya diri. Serangan besar didorong oleh tim tuan rumah. Tim Futsal Sulbar tidak bisa mengharapkan permainan agresif tersebut.

Namun tim futsal Sulawesi Barat mencoba peruntungan dengan kembali mengandalkan rencana menyerang. Setelah mencetak dua gol, tim futsal Sulbar mencetak empat gol.

Pada akhirnya tim sepak bola indoor Sumut berhasil menang atas Sulawesi Barat dengan skor 8-4. Kemenangan ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi tim sepak bola indoor Sumut karena merayakannya di hadapan pendukungnya sendiri.

Tim sepak bola indoor Sumut selanjutnya akan menghadapi DK Jakarta pada Senin, 2 September 2024. Sedangkan tim sepak bola indoor Sulawesi Barat akan melawan Jawa Timur pada Selasa 3 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *