Hasil Hong Kong Open 2024: Pulangkan Wakil Taiwan, Putri Kusuma Wardani Genggam Tiket 16 Besar!

Hasil Hong Kong 2024 akan diulas di artikel ini. Pebulu tangkis tunggal Indonesia Putri Kusuma Wardani berhasil memulangkan wakil Taiwan Sung Shuo Yun di babak 16 besar.

Acara apik Putri KW dihadirkan di Sung di Hong Kong Coliseum di Kowloon pada Rabu malam (11/09/2024) WIB. Ia memenangi dua gim berturut-turut dengan skor 21-18 dan 21-12.

Jalannya permainan

Putri KW -julukan Putri Kusuma Wardani- bermain kuat dari awal hingga akhir di game pertama. Namun Sung mampu mengalahkan Putri dengan permainan efektifnya.

Serangan gabungan terjadi sejak awal hingga pertengahan game pertama. Putri KW mengandalkan pukulan keras dan Sung memilih bermain ofensif dengan melakukan umpan silang.

Tertinggal, Putri berhasil memimpin di babak pertama dengan skor 11-9. Usai jeda, Putri terus mempertahankan keunggulannya dengan berbagai serangan.

Pada akhirnya Putri KW mampu memastikan kemenangan atas Sung di game pertama dengan skor 21-18. Berlanjut di game kedua, Putri KW memainkan Trengginas sejak awal permainan.

Situasi ini membuat Sung kesulitan mengembangkan permainannya. Pada akhirnya Putri KW berhasil mengalahkan Sung Shuo Yun dengan skor 21-12 di game kedua.

Putri KW masih menunggu lawannya di babak 16 besar. Ia berpeluang bertemu unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Hal itu bisa terjadi jika Tai Tzu Ying menang melawan wakil Amerika Serikat yakni Isabelle Rusli.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *