Jadwal Siaran Langsung Semifinal Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Hari Ini: Kalimantan Selatan vs Jawa Barat dan Jawa Timur vs Aceh, Live di iNews!

Di akhir artikel ini Anda bisa melihat jadwal siaran langsung semifinal sepak bola PON XXI Aceh-Sumut 2024. Siaran langsung pertandingan ini akan disiarkan dari iNews.

Akan ada dua pertandingan menarik dalam empat pertandingan terakhir. Tim sepak bola Jawa Barat (Jabar) vs Kalimantan Selatan (Kalsel) dan tuan rumah Aceh vs Jawa Timur (Jatim) dipastikan akan bertanding sengit.

Seluruh laga semifinal akan dimainkan pada Senin (16/9/2024) di H. Banda Aceh. Laga tersebut akan digelar di Stadion Dimurtala. Empat tim akan memperebutkan dua tiket ke babak final.

 Baca Juga:

Jawa Barat (Jabaar) berhasil mengalahkan tuan rumah Sumatera Utara (Sumut) dan melaju ke babak semifinal. Setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu yang dijadwalkan, pemenang ditentukan melalui adu penalti.

Sedangkan Kalimantan Selatan melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Pegunungan Papua. Kalsel yang tadinya tak populer dikejutkan dengan lolos ke babak semifinal.

Tuan rumah Aceh melaju ke babak semifinal setelah lawannya Sulawesi Tengah memilih walkover (WO). Pasalnya, banyak keputusan wasit sewenang-wenang yang menguntungkan tim tuan rumah. Sedangkan Jawa Timur berhasil mengalahkan NTT untuk melaju ke babak semifinal.

Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024 adalah sebagai berikut:

Senin, 16 September 2024

16.00 WIB: Jawa Barat vs Kalimantan Selatan.

20.00 WIB: Aceh vs Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *