Kecewa Persija Jakarta Gagal Kalahkan Persita Tangerang, Carlos Pena: Padahal Kami Tampil Dominan!

JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena kecewa timnya hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang 0-0 dengan Persija Tangerang pada laga pekan kedua Liga Spanyol 2024-2025, Minggu 18 Agustus 2024. Carlos Pena dan Persija adalah terlihat. Lebih dominan, namun seluruh peluang tidak dimanfaatkan dengan baik.

Ya, pada laga yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Macan Kemayoran -julukan Persija- mendominasi laga melawan Persita dengan persentase penguasaan bola 67 persen berbanding 33 persen. Persija mencatatkan 12 tembakan ke gawang, sedangkan Prajurit Sisadani -julukan Persita- hanya melepaskan enam tembakan.

Usai pertandingan, Carlos Pena sangat senang dengan gaya permainan yang dihadirkan Rizky Redo dan rekan-rekannya pada laga melawan Persita. Namun ada kekecewaan karena Persija tidak mampu mengkonversi peluang yang diciptakan menjadi gol dan akhirnya gagal mengamankan kemenangan.

Kata Carlos Pena, dikutip laman Persija, Selasa (20/8/2024): “Kami tidak bisa 100 persen bahagia karena menurut saya kami menguasai pertandingan dan punya peluang meraih tiga poin.”

Pelatih asal Spanyol itu menyampaikan apresiasi atas penampilan anak asuhnya pada laga melawan Persita. Meski gagal meraih kemenangan, ia tetap bersyukur karena Persija mendapat satu poin meski hanya satu.

Carlos Pena melanjutkan: “Para pemain tampil bagus. Namun, saya senang dengan hasil malam ini.”

Hasil imbang tersebut membuat Persija gagal memperbaiki posisinya di klasemen La Liga 2024-2025. Persita dan Persiga kini dekat karena punya 4 poin.

Laga berikutnya, Persija akan menjamu Persis Solo, pada pekan ketiga Liga Spanyol 2024-2025. Laga tersebut akan digelar di Jakarta International Stadium pada Sabtu (24/8/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *