Hasil Drawing Taipei Open 2024: Yeremia/Rahmat Jumpa Unggulan Delapan di Babak Pertama

Hasil undian atau lotere Taipei Open 2024 telah resmi dirilis oleh BWF. Beberapa wakil Indonesia akan menghadapi beberapa lawan tersulit di babak pertama atau babak 32 besar.

Indonesia telah mengirimkan delapan wakilnya untuk berlaga di Taipei Open 2024, sambil menunggu hasil pengundian. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 3-8 September 2024.

Di tunggal putra, Alwi Farhan mendapat lawan mudah, Dmitriy Panarin dari Kazakhstan. Lawan Alwi, John South Marcelino bertemu unggulan keenam dari India Kiran George.

 Baca juga:

Di tunggal putri, Komang Ayu Kahya Dewi bertemu wakil tuan rumah Liang Ting Yu. Berikutnya unggulan ketujuh Putri Kusuma Wardani akan menghadapi lawan kuat Pornpicha Choikewong asal Thailand.

Tim ganda putra Indonesia hanya mengirimkan satu wakilnya, Rahmat Hidayat / Yermia Eric Yoche Yacob Rambitan. Mereka akan menghadapi unggulan kedelapan Taiwan Chen Cheng-quan/Chen Sheng-fa.

Di ganda putri, Indonesia mengirimkan tiga wakilnya ke Taipei Open 2024. Berdasarkan hasil undian, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Kahaya Pratiwi akan bertemu unggulan kedua Yu Hsuan Chen/Lin Yu-Hao dari Taiwan.

Unggulan ketujuh Jesita Putri Miantoro/Phoebe Setianingram selanjutnya akan bertemu Li Chih Chen/Lin Yun Yu dari Taiwan. Sedangkan Lani Tria Mayasari / Rachel Alecia Rose akan berhadapan dengan pembawa acara produser, Hung Hsin En / Hung Yu-en.

 Baca juga:

Berikut hasil undian wakil Indonesia di Taipei Open 2024.

Tunggal putra

Alwi Farhan vs Dimitri Panarin (Kazakhstan)

John South Marcelino vs Kieran George [6] (India)

Tunggal putri

Putri Kusuma Wardani [7] vs Pornpicha Choikewong (Thailand)

Komang Ayu Cahya Dewi vs Liang Ting Yu (Taiwan)

Ganda putra

Rahmat Hidayat/Yermias Eric Yoche Jacob Rambitan vs. Chen Cheng-quan/Chen Sheng-fa [8] (Taiwan)

Ganda putri

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Kahaya Pratiwi [2] vs Yu Hsuan Chen/Lin Yu-hao (Taiwan)

Jesita Putri Miantoro/Phoebe Setianingrum [7] vs Li Chih Chen/Lin Yen Yu (Taiwan)

Lani Tria Mayasari/Rachel Alesia Rose vs Hung Hsin En/Hung Yu-en (Taiwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *