3 Posisi yang Bisa Dimainkan Eliano Reijnders Usai Resmi Gabung Timnas Indonesia, Nomor 1 Winger Kiri!

Patut dibahas TIGA posisi yang bisa diemban Eliano Reijnders setelah resmi bergabung dengan timnas Indonesia. Salah satunya, Eliano Reijnders, bisa bermain sebagai pemain sayap kiri.

Eliano Reijnders sendiri baru saja mendapat kewarganegaraan Indonesia. Sebelumnya, Eliano dan pemain naturalisasi Timnas Indonesia lainnya, Mees Hilgers, telah mengambil sumpah kewarganegaraan Indonesia di Belanda. Berikut 3 posisi yang bisa diemban Eliano Reijnders setelah resmi bergabung dengan timnas Indonesia

3. Bek kanan

Bek kanan adalah posisi asli Eliano Reijnders. Pemain kelahiran 23 Oktober 2000 ini juga bermain di posisi tersebut bersama klubnya PEC Zwolle.

Timnas Indonesia sejatinya mempunyai bek kanan yang cukup banyak. Eliano nantinya akan bersaing dengan nama lain seperti Asnawi Mangkulam dan Sandy Walsh.

2. lini tengah

Posisi lain yang kerap dimainkan Eliano Reijnders adalah gelandang serang. Eliano beberapa kali ditempatkan di posisi ini untuk menunjang serangan timnya.

Sementara di lini tengah, Timnas Indonesia saat ini diperkuat nama-nama besar seperti Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, dan Ivar Jenner.

1. Pemain sayap kiri

Posisi terakhir yang bisa dimainkan Eliano Reijnders adalah sayap kiri. Gaya permainannya yang cepat membuat Eliano berkali-kali mempercayainya untuk mengemban pekerjaan tersebut.

Kehadiran Eliano Reijnders membuat Shin Tae-yong punya opsi lain di lini serang. Eliano Reijnders akan bersaing dengan nama lain seperti Ragnar Oratmangoen dan Witan Sulaeman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *