Kata-Kata Rafael Struick Setelah Resmi Gabung Brisbane Roar

BRISBANE – Perkataan Rafael Struick usai resmi bergabung dengan Brisbane Roar cukup menarik. Sang pemain resmi berangkat ke Australia setelah ditebus dengan transfer permanen dari ADO Den Haag.

Faktanya, Struick masih terikat kontrak dengan ADO Den Haag hingga tahun 2025. Namun Brisbane Roar FC berhasil mendatangkan pemain menyerang tersebut secara gratis.

Struick mengungkapkan semangatnya untuk berkarier di Liga Australia bersama Brisbane Roar FC. Dia tidak sabar untuk debut di sana.

“Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk memulainya,” kata Struick, seperti dikutip dari situs Brisbane Roar FC, Senin (16/9/2024).

Pemain berusia 21 tahun ini akan berusaha menjadi striker pencetak gol bersama Brisbane Roar FC. Sebab, ia berjanji akan berusaha memberikan kontribusi terbaik pada musim pertamanya di sana.

“Saya ingin membantu tim semaksimal mungkin dengan kualitas saya, mencetak gol dan memberikan assist,” ucapnya.

Rafael Struick akan mengenakan nomor punggung 7 untuk memperkuat Brisbane Roar FC. Sebelumnya, pemain asal Jawa Tengah itu mengenakan nomor punggung 9 bersama Timnas Indonesia.

Liga Australia 2024-2025 (A-League 2024-2025) sendiri baru akan dimulai pada Oktober 2024. Brisbane Roar akan melawan Auckland FC pada laga pertama, pada 19 Oktober.

Kita harus menunggu untuk melihat apakah Struick akan mendapatkan banyak waktu bermain di Brisbane Roar atau tidak. Sebab, hal ini sangat penting untuk pengembangan karier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *