Lama Tak Main, Gregoria Mariska Tunjung Akui Deg-degan Jelang Tampil di Hong Kong Open 2024

HONG KONG – Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung merasa gugup jelang tampil di Hong Kong Open 2024. Pasalnya, Gregoria merasa sudah lama absen dari kompetisi dan tertekan saat kembali bermain. lagi

Gregoria Mariska Tunjung akan kembali setelah absen selama sebulan usai meraih perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Namun kini, Gregoria siap kembali ke Hong Kong Open 2024. Turnamen tingkat Super 500 itu akan digelar pada 10 hingga 15 September 2024 di Hong Kong Coliseum.

Gregoria yang baru akan bermain pada Rabu 11 September 2024 mengaku gugup untuk kembali ke kompetisi internasional. Meski demikian, pebulu tangkis berusia 25 tahun itu diharapkan bisa tampil maksimal.

Jujur saja, saya merasa sedikit was-was dan gugup untuk kembali berkompetisi. Setelah sebulan berlalu, pasti tidak mudah untuk kembali bertanding karena penyakit cacar dan flu juga, kata Gregoria seperti dikutip dari keterangan resmi PBSI. , Rabu (9/11/2024).

“Selain itu, hasil saya di turnamen kemarin bisa dibilang sangat bagus, jadi saya sangat ingin bisa melanjutkan performa saya. Tapi saya tidak ingin itu menjadi beban, saya jadikan itu sebagai motivasi. .

Pada babak pertama atau babak 32 besar, Gregoria akan menghadapi rekan senegaranya Ester Nurumi Tri Vardoyo. Namun pertandingan tersebut dibatalkan pada Senin, 9 September 2024 setelah Astor mengumumkan mundur karena cedera kaki kiri.

Lee Yu-hsuan dari Taiwan dipastikan menjadi lawan baru Gregoria di babak 32 besar Hong Kong Open 2024. Duo ini akan saling bertarung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *