Kisah Haru Muhammad Adi Satryo, Kiper Timnas Indonesia yang Baru Dikaruniai Anak Jelang Berangkat ke Arab Saudi

Kiper timnas Indonesia Muhammad Adi Satrio dikaruniai seorang anak sebelum berangkat ke Arab Saudi, dan kisah emosionalnya patut dikenang. Hal tersebut terlihat dari konten yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Adi Satryo meninggalkan sesi latihan Timnas Indonesia dini hari Jumat sore 31 Agustus 2024 WIB menarik perhatian awak media. Maklum, kiper PSIS Semarang itu tidak mengalami cedera dan tidak memerlukan latihan pemulihan khusus.

Kepulangan mendadak Eddie Satio terkait urusan pribadi. Ia rupanya meminta izin kepada pelatih Shin Tae-yong untuk mendampingi istrinya Adela Shahira saat melahirkan anak keduanya.

Tugas Adi Satryo sebagai backup man kini sudah selesai. Hal tersebut terlihat dari konten yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya @adisatryoo pada Minggu 1 September 2024 yang juga mengungkap nama anaknya.

“Terima kasih Tuhan. Semoga hidupmu penuh cinta dan keajaiban yang tiada habisnya. Abbasy Tsaqib Satrio,” tulis Eddy dalam konten pengunggah, Senin (2/9/2024).

Kebahagiaan kiper berusia 23 tahun itu semakin lengkap. Sebab, Shen memastikan Adi Satrio tetap akan diboyong ke Arab Saudi untuk mengikuti babak ketiga Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026.

“Masih jalan, cuma izin saja karena istrinya juga butuh perawatan. Sedikit khawatir juga. Jadi ya, izin saja,” kata Shin kepada awak media.

Anggota timnas Indonesia berangkat ke Arab Saudi pada Minggu 1 September 2024 siang WIB. Eddie mungkin mengikuti temannya di penerbangan lain.

Shin memanggil empat penjaga gawang dalam dua pertandingan melawan tim nasional Arab Saudi dan tim nasional Australia pada hari pertandingan FIFA. Mereka adalah Adi Satryo, Nadeo Argawinawa, Ernando Ari Sutaryadi, dan Maarten Paes.

Begitulah kisah haru kiper Timnas Indonesia Muhammad Adi Satrio yang baru saja melahirkan seorang bayi sebelum berangkat ke Arab Saudi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *