Bawa-Bawa Francesco Bagnaia, Marc Marquez Bicara Penyebab Gagal Tembus 5 Besar di Latihan MotoGP Belanda 2024

Reaksi MARC Marquez usai gagal finis lima besar pada latihan MotoGP Belanda 2024 dan juga menyebut Francesco Bagnaia.

Marquez bisa saja menjalani debutnya di seri MotoGP Belanda 2024. Ia mampu finis ke-2 pada sesi pertama latihan bebas kedua pada Jumat 28 Juni 2024 WIB malam di Sirkuit Assen (Belanda).

Namun posisi The Baby Alien alias Marc Marquez tiba-tiba turun saat latihan WIB tadi malam. Pada bagian tersebut, Marquez finis di urutan keenam.

Marquez mengaku merasa sangat nyaman mengendarai motor sejak pagi hari. Namun, dia mendapat masalah di malam hari.

Marquez pun menegaskan akan menyelesaikan masalah tersebut secepatnya. Pasalnya, ia bertekad meraih hasil manis pada balapan hari ini dan balapan utama MotoGP Belanda 2024 pada Minggu 30 Juni 2024.

Bagi The Baby Alien, pembenahan perlu segera dilakukan karena lawan tangguh sudah menanti. Dua pebalap tampil menonjol berkat performanya di hari pertama balapan MotoGP Belanda 2024. Dua pelarinya adalah Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales.

Diketahui, Bagnaia menjadi yang tercepat pada latihan bebas pertama dan MotoGP Belanda 2024. Sementara itu, Vinales finis kedua di MotoGP Belanda 2024.

Tiba-tiba saya merasa nyaman dengan motornya. Tapi sore harinya kami harus membayar mahal,” kata Marquez di Motosa, Sabtu (29/6/2024).

“Kami rasa kami sudah tahu alasannya, tapi kami akan memastikannya besok dan kami akan melanjutkan dari sana,” kata “Membaik”.

“Ada dua pebalap yang berada di atas yang lain, Pecco dan Vinales. Dan beberapa pebalap yang setara. Marc Marquez berkata: ‘Bagnaia yakin semua yang menuju tren positif akan berjalan dengan baik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *