Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner Tak Setuju Sandy Walsh Pilih Cristiano Ronaldo sebagai GOAT: Lionel Messi!

Pemain timnas INDONESIA Justin Hubner tidak setuju dengan pemilihan Cristiano Ronaldo oleh Sandy Walsh sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa (Si Kambing) atau pesepakbola terbaik sepanjang masa. Bek Cerezo Osaka menyebut kambing asli berasal dari Argentina yang terkenal dengan Lionel Messi.

Baru-baru ini, akun Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia menanyakan Sandy Walsh apakah dia menyukai Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Tanpa berpikir dua kali, pemain KV Mechelen itu memilih Cristiano Ronaldo.

(Justin Hubner tidak setuju Sandy Walsh memilih Cristiano Ronaldo sebagai KAMBING. (Foto: Instagram/@timnas.indonesia)

Video Sandy Walsh jelas menarik perhatian Justin Hubner. Ia pun langsung meninggalkan komentar yang diunggah ke akun @timnas.indonesia.

“Adikku @sandywalsh lupa dia KAMBING asli (menunjukkan emoji bendera Argentina yang mengacu pada Lionel Mesi),” kata Justin Hubner.

Kini pertanyaannya, benarkah Justin Hubner menyukai Lionel Messi? Jika mengikuti akun Instagram Justin Hubner, bek berusia 20 tahun itu tidak mengikuti akun Instagram Lionel Messi.

Di sisi lain, Justin Hubner malah mengikuti akun Instagram Cristiano Ronaldo! Selain itu, baik Sandy Walsh maupun Justin Hubner dipanggil Shin Tae-yong untuk laga melawan Indonesia, Irak, dan Filipina.

Sesuai jadwal, laga timnas Indonesia kontra Irak akan digelar pada Kamis, 6 Juni 2024, dan Filipina (11 Juni 2024). Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan dari dua laga di atas untuk bisa lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

(Justin Hubner siap bertarung bersama timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

Jika tidak ada aral melintang, Justin Hubner kemungkinan besar akan mengambil posisi starter di lini belakang. Untuk Sandy Walsh, ia harus bersaing ketat dengan nama-nama lain seperti Kapten Asnawi Mangkualam dan Yakob Sayuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *