Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Kamis Ini, Live di RCTI!

Di akhir artikel ini, Anda bisa melihat jadwal live streaming pertandingan Piala Dunia 2026 Irak vs Indonesia. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI TV.

Indonesia akan menghadapi Irak pada putaran kedua Piala Dunia 2026 Asia. Kedua tim akan bertemu pada 6 Juni 2024 di Stadion Pusat Gelora Bung Karno (SUGBK).

Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan harus menang agar harapan mereka lolos ke babak berikutnya tetap hidup. Karena Indonesia berada di posisi kedua, namun melaju ke babak selanjutnya tidak sepenuhnya aman.

Laga Timnas Indonesia kontra Irak ini akan menjadi yang keempat (di semua kelompok umur) dalam setahun terakhir. Dalam tiga laga sebelumnya, Timnas Indonesia selalu kalah.

Usai menghadapi Irak, Indonesia akan menjamu Filipina di SUGBK pada Selasa 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB. Dua laga Grup F berikutnya ini menjadi laga krusial bagi Garuda dan akan menentukan nasib mereka di babak selanjutnya.

Indonesia berpeluang besar lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, sekaligus satu tempat di Piala Asia 2027, karena pasukan Shin Tae-yong hanya membutuhkan satu kemenangan melawan Irak dan Filipina.

Kemarin tanggal 6 Februari 2024, Timnas Indonesia melakoni laga uji coba melawan tim Tanzania di Stadion Madya. Hasil imbang tanpa gol menjadi pemanasan tim Garuda sebelum kembali berhadapan di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Irak

Kamis, 6 Juni 2024

16.00 WIB (langsung di RCTI)

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *