David da Silva Takut Persib Bandung Lawan Dewa United yang Dihuni Banyak Pemain Bintang di Liga 1 2024-2025?

BANDUNG – Pemain kunci Persib Bandung David da Silva membahas tim mana yang bisa menjadi lawan terberat Maung Bandung -julukan Persib- dalam perebutan gelar Liga 1 2024-25. Dengan rekam jejak Da Silva, Dewa United menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai karena punya banyak pemain bintang.

“Deva (United) juga tim yang kuat,” kata David da Silva di Stadion Sidalig Bandung, Kamis (1/7/2024).

Selain Dewa United, penyerang asal Brasil itu menilai Arema FC dan Borneo FC Samarinda termasuk tim yang akan berbahaya bagi Persib Bandung. Terbukti keduanya berhasil lolos ke babak final Piala Lehendakkara 2024.

Selain itu, top skorer Ligue 1 2023-24 ini juga menilai Persib patut memberikan perhatian kepada tim promosi, PSBS Biak. Selain itu, tim berjuluk Badai Pasifik ini menjadi lawan pertama Persib pada laga pembuka Liga 1 2024-2025.

“Bahkan kami (PSBS Biak) tidak bisa memprediksi dan harus menghadapi mereka di pertandingan pertama. Tim ini terlatih dengan baik dan akan memberikan segalanya. Kami harus siap untuk setiap pertandingan, tegasnya.

Oleh karena itu, David da Silva meminta anak asuhnya fokus berlatih dan memperbaiki berbagai celah yang masih menghantui Persib Bandung.

“Saya pikir kami memiliki hasil evaluasi yang bagus. Kami tersingkir dari Piala Lehendakari, namun hal baiknya adalah sekarang kami memiliki lebih banyak waktu untuk bersiap dan lebih berhati-hati dengan tubuh kami. “Karena ini masih pramusim dan kami harus berhati-hati,” lanjut Da Silva.

“Saya rasa ini adalah momen yang baik bagi kami untuk mempersiapkan diri seratus persen di liga,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *