Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang di RCTI Premium Sports 2024, Klik di Sini!

Pada artikel ini Anda akan menemukan link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang di RCTI Premium Sports 2024. Laga yang akan dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS) akan berlangsung hari ini, Kamis (30/05/2024) pukul 19: 00 WIB .

Seperti diketahui, RCTI Premium Sports merupakan turnamen pramusim yang mempertemukan empat klub Raksaksa Asia Tenggara (ASEAN). Keempat klub tersebut adalah Persija Jakarta (Indonesia), PSIS Semarang (Indonesia), Selangor FC (Malaysia) dan Sabah FC (Malaysia).

Sesuai jadwal, RCTI Premium Sport akan digelar pada 30 Mei dan 2 Juni 2024. Nantinya, keempat klub tersebut akan menggunakan format semifinal dan memperebutkan Piala Rajawali serta hadiah uang tunai.

Jadi dipastikan di final akan ada pertandingan antara wakil Indonesia versus Malaysia. Pasalnya, laga semifinal mempertemukan Persija vs PSIS dan Sabah FC vs Selangor FC.

Tentunya para pecinta sepak bola tanah air akan menantikan laga antara Persija dan PSIS. Namun perlu diingat bahwa kedua tim tidak akan menggunakan kekuatan terbaiknya.

Karena ini adalah pertandingan pramusim, setiap manajer akan menggunakan pertandingan ini sebagai cara untuk menguji taktik dan melihat potensi pemainnya. Maka tak heran jika kompetisi tersebut menampilkan kombinasi tim senior dan junior.

Meski demikian, hal tersebut tidak akan mengurangi tensi pada laga Persija kontra PSIS. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di JIS.

Namun bagi yang belum mempunyai tiket. Laga Persija kontra PSIS bisa Anda saksikan melalui live streaming.

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang di RCTI Premium Sports 2024,

Tautan streaming Vision+

Tautan streaming RCTI+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *